39 Orang Resmi Dilantik Menjadi Anggota Baru PC KMHDI Denpasar - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

12/12/21

39 Orang Resmi Dilantik Menjadi Anggota Baru PC KMHDI Denpasar

 

Denpasar, dewatanews.com - Minggu (12/12), Pimpinan Cabang Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia (PC KMHDI) Denpasar resmi melantik 39 orang peserta menjadi anggota baru PC KMHDI Denpasar melalui kegiatan Masa Penerimaan Anggota Baru (MPAB) XXVII yang dilaksanakan di Rumah Kebangsaan dan Kebhinnekaan Pasraman Satyam Eva Jayate.

Dalam laporannya, Ketua Panitia MPAB XXVII PC KMHDI Denpasar, I Komang Sumerta mengatakan bahwa sebanyak 39 peserta telah resmi dilantik menjadi anggota baru PC KMHDI Denpasar setelah mengikuti berbagai rangkaian MPAB XXVII dari hari pertama hingga hari ketiga.

“Dengan resmi dilantiknya 39 anggota baru PC KMHDI Denpasar pada siang hari ini, harapan saya agar anggota baru ini tetap semangat berproses mengikuti kegiatan-kegiatan PC KMHDI Denpasar dengan tetap berlandaskan pada 4 jati diri KMHDI yaitu Religius, Humanis, Nasionalis, dan Progresif, sesuai dengan tema MPAB XXVII ini,” harap Komang Sumerta.

Kegiatan MPAB XXVII PC KMHDI Denpasar resmi ditutup oleh Ketua PC KMHDI Denpasar, I Gusti Putu Putra Mahardika. Dalam sambutannya beliau menyampaikan apreasi kepada seluruh anggota baru PC KMHDI Denpasar.

“Saya apresiasi seluruh peserta yang masih semangat hingga hari ini. Seluruh materi yang telah kalian  dapatkan kemarin, harapannya dapat menanamkan materi tersebut di dalam hati sebagai wujud rasa telah berada di organisasi KMHDI. Kalian juga bisa memaknai lambang KMHDI di dada kalian sebagai semangat dan perjuangan kalian berproses di PC KMHDI Denpasar ini,” jelasnya dalam sambutan penutup.

Adapun 39 orang anggota baru PC KMHDI Denpasar yang resmi dilantik ini berasal dari berbagai Universitas di Kota Denpasar, di antaranya: UHN I Gusti Bagus Sugriwa Denpasar, Universitas Warmadewa, Universitas Udayana Denpasar, Universitas Hindu Indonesia, Universitas Mahasaraswati Denpasar, Universitas Ngurah Rai Denpasar, Universitas Pendidikan Nasional, Poltekkes Kemenkes Denpasar, dan IPB Internasional Denpasar.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com