Hari Ibu Jadi Momen Perempuan Lebih Kuat Jalani Kehidupan - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

12/22/21

Hari Ibu Jadi Momen Perempuan Lebih Kuat Jalani Kehidupan

 

 
Denpasar, dewatanews.com - Hari Ibu yang diperingati setiap 22 Desember dimaknai oleh Nitha Sarnanita sebagai momen bagi para perempuan untuk pebih kuat dalam menjalani kehidupan.

Wanita kelahiran Denpasar 8 Mei 1986 yang memiliki usaha Kebugaran dan Kecantikan MYNX di kawasan Canggu, Badung ini berharap sektor pariwisata bisa kembali bangkit ditengah pandemi Covid-19.

"Apalagi pariwisata salah satu bagian penunjang sektor perekonomian Bali. Nah kalau ini lumpuh, maka lumpuh juga perekonomian Bali," katanya, Rabu (22/12).

Ia bersyukur, meski pandemi hampir 2 tahun menyerbu Indonesia dan Bali usahanya tetap ramai dikunjungi sehingga tidak sampai gulung tikar seperti kebanyakan usaha lainnya.

Meski di awal merintis usaha sempat bingung dan tidak yakin, namun berkat dukungan keluarga semua bisa dijalani dengan baik.

"Ketika usaha tersebut dijalani dengan niat, dan juga mendapat dukungan suami dan anak-anak. Jadi usaha yang baru dirintis ini sudah mulai rame  pengunjung," ucapnya.

Nitha pun menjelaskan bahwa sosok seorang Ibu yang tangguh dan kuat dalam menjalani kehidupan sehari-hari. Itu dikarenakan adanya kepercayaan diri, serta yang terbaikanya lagi adalah mendapat dukungan dari suami dan anak-anak.

"Apalagi saya optimis, kalau sudah ada niat maju. Pastinya maju. Apapun usaha yang akan dijalani nantinya. Intinya ada pada diri sendiri. Kalau ingin maju tergantung pada diri sendiri," imbuhnya.

Sembari menambahkan peran dan sosok perempuan bisa dikatakan tangguh dan kuat ternyata ada pada diri sendiri. Karena sukses dan tidaknya seseorang, tangguh dan kuatnya seseorang. Itu ada pada dirinya sendiri.

Nah sementara keluarga, anak, dan orang yang ada disekitar kita hanya sepenuhnya bisa mendukung terkait apa yang kita jalani.

Semoga dalam menyambut Hari Ibu ini memiliki makna dan arti. Apalagi saya tahu kalau momen Hari Ibu bisa dikatakan momen yang berkesan buat para Ibu.

"Jadi momen Hari Ibu patut disukuri, sebab momen ini membuat para Ibu lebih kuat dan tanggung dalam menjalani kehidupan sehari-hari," tambahnya. (DN - Bdi)

 

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com