Dibawah Kepemimpinan Mudarta, Kepenguruaan Partai Demokrat Bali Akan Diisi Kaum Milinial - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

12/2/21

Dibawah Kepemimpinan Mudarta, Kepenguruaan Partai Demokrat Bali Akan Diisi Kaum Milinial

 

Denpasar, dewatanews.com - Ketua DPD Partai Demokrat Bali Made Mudarta yang kembali terpilih untuk masa bakti 2021-2026 ini mengatakan kalau dirinya segera akan menyusun kepengurusan yang baru. Dimana menurut Mudarta, kepengururusan yang akan dibentuk nanti dapat memperkokoh dan memperkuat Partai Demokrat, khususnya kepengurusan Partai Demokrat di Bali.

Ia menyampaikan, struktur kepengurusan Partai Demokrat Bali yang baru nanti akan diisi wajah-wajah baru dari kalangan milinial sesuai harapan serta visi-misi Partai Demokrat dibawah kepemimpinan Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

"Saya baru-baru ini juga sudah menyampaikan laporan pertanggung jawaban selama 5 tahun kebelakang kepada Ketua Umum Partai Demokrat AHY.Bahkan ketika memberikan laporan hasil pertanggung jawaban selama 5 tahun tersebut, AHY justru menilai kalau Partai Demokrat Bali dibawah kepemimpinan Made Mudarta dinilai bagus dan komperhensif serta memiliki nilai strategis, statis dan teknis," tterangnya, Kamis (2/12).

Made Mudarta juga menambahkan, dalam membentuk struktur kepengurusan Partai Demokrat Bali yang baru hanya diberikan waktu sekitar 14 hari yakni harus selesai pada pertengahan bulan Desember 2021.

Mengingat tim formatur sedang bekerja saat ini, maka untuk kepengurusan yang lama masih tetap dipakai dulu.

 

"Paling tidak sebanyak 60% untuk kepengurusan Partai Demokrat Bali diisi kaum melinial," tambahnya. (DN - Bdi)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com