Destinasi Pade Wareg Sajikan Destinasi Lingkungan dan Budaya - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

12/29/21

Destinasi Pade Wareg Sajikan Destinasi Lingkungan dan Budaya

 

Gianyar, dewatanews.com - Liburan akhir tahun kini mulai membawa dampak bagi pelaku pariwisata. Disalah satu destinasi pariwisata Pade Wareg Desa Sanding, Tampaksiring, Gianyar, misalnya, menjelang pergantian tahun ini, kini mulai ramai dikunjungi wisatawan, domestik dan mancangera.

Rata-rata mereka yang berkunjung ingin menikmati suasana asli pedesaan dipadu dengan fasilitas wisata yang memadai, seperti swing yang bisa nikmati sambil memandang indahnya lingkungan yang alami.

Harapan baru selalu ada, terlebih semakin dilonggarkannya segala bentuk kegiatan masyarakat, menyusul dukungan vaksinasi warga sekitar yang mendekati 100 persen.

Selain itu minat tertariknya wisatawan mengunjungi destinasi wisata " Pade Wareg " juga karena pengelola selalu memadukan indahnya alam sekitar dengan sajian budaya.

Seperti saat menerima kedatangan wisatawan asal Ukraina,  mulai dari tarian dan sajian kuliner khas sekitar ditampilkan.

Bagi I Wayan Tagel Winarta, Owner obyek wisata ini, harapan akan terus bertumbuhnya kunjungan wisata ke Bali dan Kabupaten Gianyar setidaknya harus didukung dengan kebijakan pemerintah baik eksekutif dan legislatif.

 

"Saya berharap pihak eksekutif dan legislatif memberikan dukungan dengan kemudahan-kemudahan kebijakan untuk pengelolaan destinasi wisata", harapnya, Rabu (29/12).

Dengan cara ini, diharapkan wisatawan sebagai penggerak ekonomi masyarakat akan kembali pulih seperti sedia kala. (DN - CiN)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com