Bidan Ratna Dewi Bagi Sembako Kesejumlah Tukang Suwun di Pasar Kumbasari - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

12/11/21

Bidan Ratna Dewi Bagi Sembako Kesejumlah Tukang Suwun di Pasar Kumbasari

 

Denpasar, dewatanewa.com - Bidan Ni Putu Ratna Dewi Ningsih, S.Tr.Keb berbagi dengan sesama dengan memberikan paket sembako untuk para tukang suun yang ada di Pasar Kumbasari, Denpasar, pada Sabtu (11/12).

"Sebanyak 25 paket sembako berupa beras, mie instan dan minyak yang kita dibagikan," kata Bidan Ratna Dewi.

Ia menyampaikan jika kegiatan berbagi dengan sesama ini tidak sekali ini saja dilakukan, namun telah dilakukan semenjak adanya pandemi covid-19.

Hal ini Ia lakukan bukan untuk semata-mata mencari ketenaran namun datang dari niat diri sendiri untuk saling berbagi

"Apalagi bisa berbagi dengan sesama yang memang benar-benar membutuhkan dimasa-masa yang sulit seperti sekarang ini," imbuhnya.

Ratna Dewi menjelaskan kalau kegiatan sosial seperti ini sepenuhnya juga sudah di dukung oleh suami, kerabat dan keluarga. Dan tempat praktek kebidanan berlokasi di Jalan Jaya Giri 22, Kecamatan Denpasar Timur.

"Karena saya sendiri dalam bekerja selalu bermotokan bisa memberikan perawatan seperti kasih sayang seorang ibu (Delivering Care With a mothetr, S Love)," jelasnya.

Ia berharap kegiatan sosial yang dilakukan bisa memberikan nilai positif yang bisa di dapat di masa pandemi covid-19.

"Bahkan kegiatan sosial yang dilakukan ini bisa menjadi cerminan banyak orang untuk terus bisa berbagai dengan sesama," tambahnya.

Saat dibagikan paket sembako oleh Bidan Ratna Dewi, para tukang suun merasa bahagia dan senang, sebab jarang-jarang ada yang melakukan hal seperti ini.

Salah satunya tukang suun Made Reti yang usinya sudah 60 tahun. Dimana dirinya merasa senang, sebab dimasa-masa sulit seperti sekarang ini masih ada yang mau peduli dengan rakyat kecil.

Semoga apa yang dilakukan oleh Bidan Ratna Dewi bisa menyentuh yang lainya yakni bisa berbagi dengan sesama di masa sulit. (DN - Bdi)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com