Wagub Cok Ace Nyatakan Kebanggaan pada Para Peserta Top Model Indonesia - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

11/29/21

Wagub Cok Ace Nyatakan Kebanggaan pada Para Peserta Top Model Indonesia

 

Gianyar, dewatanews.com - Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati atau yg akrab disapa Cok Ace menyampaikan rasa bangga kepada peserta Peragawan/Peragawati Foto Model Terbaik Top Model Indonesia Prov Bali Tahun 2021 pada acara Final Pemilihan Peragawan/Peragawati Foto Model Terbaik Top Model Indonesia Prov Bali Tahun 2021 bertempat di Taman Dedari The Royal Pita Maha Resort Kedewatan, Ubud, Gianyar pada Minggu (28/11).

Ia mengatakan bahwa saat ini peserta adalah para pemenangnya, tidak perlu menunggu lagi juara 1, 2 dan 3. “Dengan tampil di sini, adik-adik semua ada para pemenangnya. Jangan berkecil hati bila tidak mendaptkan juara,” imbuh tokoh Puri Ubud ini.

Lebih jauh, ia pun mengatakan, event adalah angin segar bagi Bali, karena sebagaimana yang kita ketahui, Bali mendapatkan imbas terbesar dari pandemi Covid-19 ini. “Kita bisa buktikan kepada wisatawan mancanegara dan terutama untuk wisatawan lokal, bahwa Bali baik-baik saja dan aman dikunjungi,” bebernya.

Selain sebagai media promosi pariwisata di era pandemi ini, Wagub Cok Ace juga berharap ajang ini sebagai kesempatan untuk menjalin persahabatan dan tali persaudaraan sesama model, yang selama ini telah dipisahkan jarak selama pndemi. “Akhir kata, selamat berkompetisi, tunjukkan kualitas terbaik kalian. Gunakan kesempatan ini untuk meraih kesempatan lebih tinggi lagi. Semoga adik-adik bisa menjadi model terkenal dan berkompetisi di tingkat nasiona maupun mancanegara,” tandasnya.

Sebelumnya Ni Wayan Budastri Cendani, 45, Ketua Panitia Malam Final Top Model Indonesia Provinsi Bali 2021 mengatakan bahwa penjaringan model ini diikuti oleh sekitar 230 model dari anak-anak kelas 1 SD hingga dewasa berumur 25 tahun. Menurutnya mereka telah digembleng setiap hari minggu dari bulan Januari 2021.

“Mereka mendapatkan pendidikan karakter, sehingga diharapkan punya mental yang kuat. Selain juga mereka dididik cara berjalan dan bergaya seperti model profesional,” jelasnya. Ia berharap melalui ajang ini kelak akan melahirkan para duta di bidang pariwisata, pendidikan, kebudayaan serta duta anti narkoba dan duta penanggulangan Covid-19. “Ajang ini juga telah melahirkan para model profesional di tingkat nasional hingga artis serta penyanyi ibukota. Kami harap bibit-bibit unggul akan terlahir dari sini,” tandasnya.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com