Tunjukkan Bakatmu Dalam 21 Star Talent Competition - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

11/18/21

Tunjukkan Bakatmu Dalam 21 Star Talent Competition

 

Denpasar, dewatanews.com - Adanya pandemi COVID-19 tidak menyurutkan semangat Level 21 Mall Bali dan Pemerintah Provinsi Bali untuk meningkatkan kreatifitas dan mengasah bakat generasi muda. Oleh karena itu, Level 21 Mall Bali bersama dengan Pemerintah Provinsi Bali menyelenggarakan 21 Star Talent Competition. 

 

Acara ini diadakan sekaligus dalam rangka menyambut ulang tahun ke-5 Level 21 Mall Bali dengan protokol kesehatan ketat serta menjadi sebuah hiburan bagi keluarga serta pengunjung Level 21 Mall Bali. 

 

Berbeda dari ajang pencarian bakat pada umumnya, 21 Star Talent Competition mencari talenta-talenta yang lebih beragam, tidak hanya bernyanyi namun juga dapat menari, bermain alat musik, aksi sulap, atau atraksi-atraksi unik lainnya.

Pemenang dari 21 Star Talent Competition ini akan mendapatkan hadiah belanja di Level 21 Mall dengan total jutaan rupiah, serta berhak mendapatkan kontrak eksklusif untuk tampil dalam berbagai event di Level 21 Mall Bali pada tahun 2022.

21 Star Talent Competition dibagi menjadi dua kategori yakni kategori anak-anak untuk yang berusia di bawah 15 tahun dan kategori dewasa untuk yang berusia di atas 15 tahun. 

 

Rangkaian acara 21 Star Talent Competition ini akan dilaksanakan sebagai berikut:

  • Audisi Pertama — 25—26 November 2021
  • Audisi Kedua -9—10 Desember 2021
  • Semi Final - 16—17 Desember 2021
  • Grand Final — 23 Desember 2021


Pada audisi tahap pertama ataupun audisi tahap kedua akan dipilih masing-masing 15 peserta unik yang berhak melaju ke babak semi final, kemudian dipilih kembali 8 peserta terbaik dari masing-masing kategori untuk tampil dalam grand final. Level 21 Mali akan mencari tiga pemenang dari masing-masing kategori yang berhak menyandang gelar sebagai Juara 21 Star Talent Competition.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com