Rayakan Ulang Tahun ke-5, Level 21 Mall Berbagi Sejuta Keceriaan - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

11/18/21

Rayakan Ulang Tahun ke-5, Level 21 Mall Berbagi Sejuta Keceriaan

 

Denpasar, dewatanews.com - November adalah bulan yang spesial bagi Level 21 Mall Bali. Resmi dibuka dan menjadi tonggak sejarah baru bagi mall yang terletak di jantung kota Denpasar, tepat pada tanggal 11 November 2016 hingga saat ini Level 21 Mall Bali telah berhasil merangkul sekitar 200 tenants yang dikategorikan menjadi food and beverage, fashion, health and beauty, lifestyle, dan entertainment dari kelas lokal hingga internasional untuk melayani pengunjung dari berbagai kalangan, mulai dari anak-anak, remaja, hingga dewasa. 

 

Hal ini menunjukkan bahwa Level 21 Mall Bali telah berhasil menjadi pusat perbelanjaan untuk memenuhi kebutuhan primer, sekunder hingga tersier warga Denpasar.

 
Level 21 Mall Bali yang saat ini telah beroperasi secara normal mulai pukul 10.00—22.00 WITA terus melakukan berbagai upaya untuk menekan laju penyebaran virus COVID-19 di Bali. Dalam hal ini, Level 21 Mall Bali berkomitmen untuk turut berpartisipasi aktif bersama Pemerintah Provinsi Bali untuk menjamin kenyamanan dan keamanan dalam berbelanja dengan menerapkan check-in dan check-out menggunakan aplikasi PeduliLindungi sehingga bisa menyaring pengunjung yang masuk adalah pengunjung yang sehat serta telah mendapatkan vaksinasi COVID-19 serta menerapkan prokes 6M dengan ketat.  


Level 21 Mall Bali telah tersertifikasi CHSE (Cleanliness, Health, Safety, dan Environment Sustainability) menerapkan standar protokol kesehatan dengan terus men-sterilisasi area menggunakan disinfektan secara rutin setiap harinya, mengukur suhu tubuh para pengunjung, menyediakan hand sanitizer pada seluruh penjururu Mall.

 
Menyambut ulang tahun kelima, Level 21 Mall Bali memilih “Hi Five” sebagai tajuk dari acara anniversary untuk menggambarkan rasa syukur atas keberhasilan dalam melewati masa PPKM. Dalam hal ini, Level 21 Mall Bali ingin memanjakan warga Denpasar salama sebulan penuh, lengkap dengan berbagai hadiah-hadiah menarik tanpa henti. Adapun rangkaian acara yang bisa Anda nikmati sepanjang bulan November yaitu: Anniversary Lucky Draw - 1—30 November 2021.

 
Raih kesempatan untuk memenangkan puluhan hadiah istimewa senilai jutaan rupiah dengan melakukan transaksi sejumlah Rp 500.000,- di tenant-tenant kesayangan Anda selama periode anniversary berlangsung!

 
Sabtu Santuy – 6, 13, 20, dan 27 November 2021

Buatlah malam Minggu Anda lebih berwarna bersama orang tersayang Anda dengan menikmati penampilan musik yang menakjubkan. Anda bisa menikmati penampilan musik ini di Level 21 Mall Bali sembari menikmati malam Minggu.

 
Dance Performance dan Fashion Show Competition – 7 November 2021

Rasa rindu Anda untuk menyaksikan keseruan penampilan dance dan fashion show akan segera terobati. Anda dapat mendaftarkan diri sebagai peserta atau juga dapat sekadar menyaksikan acara ini pada 7 November 2021 hanya di Main Atrium Level 21 Mall Bali.  
 
Celebration With Orphanage – 11 November 2021

Sebagai bentuk kepedulian serta dalam upaya memberi keceriaan kepada anak-anak yatim piatu, Level 21 Mall Bali mengadakan serangkaian acara khusus untuk memeriahkan ulang tahun Level 21 Mall Bali yang ke-5 ini. Akan ada serangkaian permainan seru, pertunjukan, penyerahan bingkisan, serta pemberian sumbangan untuk mereka yang sedang bertumbuh.   


5th Anniversary Level 21 Mall Party 11 November—11 Desember 2021

Semarak puncak keseruan rangkaian ulang tahun Level 21 Mall Bali bisa Anda nikmati bersama yang tersayang mulai dari tanggal 11 November hingga 11 Desember 2021 di Main Atrium Level 21 Mall Bali. Nantikan berbagai keseruan mulai dari awarding night, penampilan band, berbagai kompetisi, door prize & grand prize, hingga DJ Performance!  


Flash Sale Berbagai promo-promo bombastis siap menanti Anda di berbagai tenant-tenant yang ada di Level 21 Mall Bali. Anda dapat menikmati Flash Sale ini #DiRumahAja dengan layanan LEVI yang akan menjadi personal shopper Anda setiap harinya.  


LEVI Online Order Delivery  
Level 21 Mall Bali senantiasa berupaya untuk memberikan kemudahan bagi para Levellers di mana pun berada. Kini Anda tak perlu merasa lelah untuk berbelanja. Level 21 Mall Bali menyediakan jasa online order untuk memudahkan Anda berbelanja tanpa ribet. Anda dapat melakukan transaksi hanya dalam sekali klik dan duduk nyaman walau #DiRumahAja. Layanan ini tidak dipunggut biaya dan siap melayani mulai pukul 11.00 WITA—20.00 WITA.

 
Instagram LIVE  
Anda dapat mengenali produk andalan serta promosi yang bombastis di Level 21 Mall Bali dengan lebih dekat dan eksklusif melalui Instagram resmi Level 21 Mall Bali. Dalam program ini, Anda bebas bertanya seputar produk, tenant, atau sekaligus Anda juga bisa bertransaksi dari rumah! Tidak lupa, akan selalu ada hadiah-hadiah yang menarik untuk penonton yang dibagikan secara gratis di setiap akhir sesi! Anda dapat mengatur waktu, karena Instagram LIVE Quiz ini akan ada setiap Rabu dan Jumat!

 
Jangan tinggalkan ragam keseruan ini di sepanjang bulan November, pastikan Anda menikmati seluruh keseruannya bersama orang-orang yang Anda sayangi dan tetap mematuhi protokol kesehatan COVID-19.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com