Walikota Jaya Negara Bangga 2 Puteri Remaja Denpasar Lolos ke Final Nasional Puteri Cilik & Remaja - Dewata News

Breaking News

10/1/21

Walikota Jaya Negara Bangga 2 Puteri Remaja Denpasar Lolos ke Final Nasional Puteri Cilik & Remaja

 

Denpasar, dewatanews.com - Walikota Denpasar I Gusti Ngurah Jaya Negara, menerima audiensi Puteri Cilik & Remaja Bali 2021 bertempat di ruang kantor Walikota Denpasar, Jumat, 1 Oktober 2021 siang tadi.

Kehadiran Puteri Cilik & Remaja Bali 2021 adalah untuk memperkenalkan diri sekaligus meminta arahan, motivasi, dukungan serta doa restu dari Walikota Denpasar agar anak-anak semakin bersemangat dan tampil percaya diri pada ajang Grand Final Nasional Pemilihan Puteri Cilik dan Remaja Indonesia November mendatang.

Dua Finalis Puteri Remaja Indonesia 2021 merupakan Putri Asal Denpasar yakni Luh Gede Putri Kamala Sari sebagai Puteri Remaja Bali 2021 yang merupakan Juara dari ajang pemilihan Puteri Remaja Bali 2021 Juni yang lalu dan Anak Agung Sagung Istri Mira Darmakencana sebagai Puteri Remaja Bali Pariwisata 2021 yang merupakan Runner up Puteri Remaja Bali 2021, mereka berdua akan bersaing dengan puluhan konstestan dari seluruh Indonesia.

Walikota Denpasar I Gusti Ngurah Jaya Negara dalam arahannya mengatakan sangat bangga sekali ada dua Puteri cilik dan Remaja Bali walaupun di tengah pandemi bisa berprestasi sampai lolos ke ajang nasional untuk berkompetisi baik dalam bidang pariwisata, pendidikan, kebudayaan dan juga lingkungan.

Momentum ini merupakan sesuatu yang baik disamping untuk anak anak memiliki pengalaman yang lebih banyak dalam unjuk bakat, ajang ini juga sebagai promosi potensi yang ada di Denpasar dan juga Bali pada umumnya seperti wisata dan seni budayanya.

Tidak lupa, walikota Denpasar juga memberikan dukungan terhadap Puteri Cilik & Remaja Bali 2021 yang akan berkompetisi di level Nasional agar mendapatkan hasil yang baik sehingga pulangnya bisa membanggakan Denpasar dan juga Bali.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com