Tingkat Kesembuhan Penanganan Covid-19 Buleleng Capai 94,56 Persen - Dewata News

Breaking News

10/3/21

Tingkat Kesembuhan Penanganan Covid-19 Buleleng Capai 94,56 Persen

 

Buleleng, dewatanews.com - Berkat kesadaran masyarakat dengan tetap melakukan Protokol Kesehatan (Prokes) berdampak kabar baik. Terlihat data hari ini, Minggu, (3/10) penanganan Covid-19 di Kabupaten Buleleng dengan tingkat kesembuhan mencapai 94,56%. Hal itu disampaikan oleh Koordinator Bidang Data dan Informasi Satgas Penanganan Covid-19 Buleleng, Ketut Suwarmawan, S.STP.,MM di ruang kerjanya.

Lebih lanjut, Ketut Suwarmawan mengatakan dalam persentase itu dilihat dari data kesembuhan hari ini sebanyak 3 orang, yang masing-masing berasal dari Kecamatan Banjar, Buleleng, dan Seririt.

Lebih jauh, Suwarmawan yang juga Kepala Dinas Kominfosanti Buleleng mengajak kepada masyarakat tetap melakukan prokes walaupun tingkat kesembuhan terus meningkat.

Terkait data lain, Kadis Suwarmawan menyampaikan hari ini, konfirmasi baru sebanyak 5 orang, yang meliputi dari Kecamatan Banjar 1 orang, Kecamatan Gerokgak 1 orang, Kecamatan Seririt 1 orang, Kecamatan Sawan 1 orang, dan Kecamatan Sukasada 1 orang. Kasus meninggal sebanyak 1 orang, dari Kecamatan Banjar.

Maka dari itu, Kasus konfirmasi kumulatif sebanyak 10.392 orang, dengan rincian, sembuh 9.827 orang, meninggal 528 orang, dan dalam perawatan 37 orang.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com