Gubernur Koster Tegaskan Bali Siap Sukseskan Forum G-20 Tahun 2022 - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

10/3/21

Gubernur Koster Tegaskan Bali Siap Sukseskan Forum G-20 Tahun 2022

 

Denpasar, dewatanews.com - Gubernur Bali Wayan Koster menerima Sekretaris Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian Susiwijono Moegiarso beserta jajaran di Rumah Jabatan Gubernur Bali, Jayasabha , Denpasar pada Minggu (3/10) siang.
 

Dalam pertemuan tersebut Gubernur Koster menyatakan kesiapan Bali sebagai langkah awal persiapan menuju pelaksanaan Forum G-20 tahun 2022 yang merupakan ”The Only Global Premier Economic Forum” atau representasi perekonomian dunia dimana Bali didaulat jadi tuan rumah. 

 

Gubernur Koster juga meyakinkan bahwa Bali dalam kondisi yang berangsur membaik dari situasi pandemi covid-19 dilihat dari beberapa indikator pendukung.

 
Pertemuan yang menghadirkan para pemimpin dunia tersebut selain isu ekonomi-keuangan juga akan membahas isu-isu menyangkut energi, pembangunan, pariwisata, ekonomi digital, pendidikan, tenaga kerja, pertanian, perdagangan, investasi, industri, kesehatan, anti korupsi, lingkungan, dan perubahan iklim.


Pria yang juga Ketua DPD PDI P Bali tersebut juga mengharapkan pemilihan Balis ebagai tuan rumah juga mampu mendatangkan dampak positif kepada masyarakat lokal Bali dan pariwisata pulau Dewata secara umum. Sekaligus bisa memberikan kebanggaan kepada Bali dan Indonesia.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com