Permudah Akses, Fitur Check-In PeduliLindungi Rambah Sejumlah Aplikasi Populer - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

10/16/21

Permudah Akses, Fitur Check-In PeduliLindungi Rambah Sejumlah Aplikasi Populer

 

Buleleng, dewatanews.com - Fitur check-in PeduliLindungi telah hadir di sejumlah aplikasi yang banyak digunakan oleh masyarakat. Hal tersebut memungkinkan proses check-in sembari melakukan kegiatan lain pada sejumlah aplikasi tersebut.

Demikian diungkapkan oleh Koordinator Bidang Data dan Informasi Satgas Penanganan Covid-19 Kab. Buleleng Ketut Suwarmawan melalui rilis persnya pada Sabtu, (16/10).

Lebih lanjut, Suwarmawan menyebutkan sejumlah aplikasi tersebut adalah aplikasi transportasi online seperti Goers, Gojek dan Grab, aplikasi M-Banking seperti Livin by Mandiri, Link Aja dan BNI Mobile, aplikasi uang digital seperti m-cash dan Dana, aplikasi reservasi tiket seperti Loket, Cinema XXI, Traveloka, dan Tiket.com, aplikasi marketplace seperti Shopee dan Tokopedia, serta aplikasi portal informasi seperti Jaki.

Melalui fitur tersebut, diharapkan pengguna dapat mengimplementasikan PeduliLindungi dengan lebih baik lagi.

Sementara terkait data perkembangan penanganan Covid-19 terkini, Suwarmawan menyebutkan terdapat konfirmasi baru 1 orang dari Kecamatan Buleleng dan sembuh 2 orang dari Kecamatan Buleleng.

Secara kumulatif, terdapat 10.426 kasus konfirmasi di Kabupaten Buleleng dengan rincian sembuh 9.871 orang, meninggal 533 orang, dan sedang dalam perawatan 22 orang.

 

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com