Pastikan Pilkel di Buleleng Berjalan Lancar, Timwas Akan Turun Ke Lapangan - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

10/29/21

Pastikan Pilkel di Buleleng Berjalan Lancar, Timwas Akan Turun Ke Lapangan

 

Buleleng, dewatanews.com - Guna mempersiapkan diri untuk melakukan pengawasan dalam proses pelaksanaan Pemilihan Perbekel (Pilkel) Serentak dan memastikan Pilkel Serentak berjalan sesuai ketentuan Peraturan Perundang-undangan. Tim Pengawas Pilkel Serentak yang diketuai oleh  Sekda Kabupaten Buleleng Drs. Gede Suyasa, M.Pd melakukan rapat koordinasi di ruang kerjanya, Jumat,(29/10).


Sekda Suyasa menerangkan dari laporan Sekretaris Tim Pengawas Pilkel Serentak Kabupaten Buleleng dalam hal ini Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Kab. Buleleng, sejauh ini tidak ada kendala yang berarti.

"Dari laporan yang disampaikan, semua kesiapan dalam pelaksanaan Pilkel Serentak sudah siap semua. Terus kami himbau untuk menjaga kondusifitas desa yang melaksanakan Pilkel," ujarnya.


Dalam pelaksanaan nanti Tim Pengawas Pilkel Kabupaten akan melakukan monev kelapangan dibeberapa titik yang sudah ditentukan."Tim bersama Forkompimda akan terjun kelapangan guna memastikan pelaksanaan Pilkel dapat berjalan dengan lancar," ucapnya.


Ditambahkan oleh Sekda Suyasa, setelah pemantauan kelapangan akan dilakukan zoom meeting atau video conference (vidcon) bersama Kemendagri, Provinsi dan Kabupaten yang menyelenggarakan Pilkel Serentak.

"Dari pihak pusat akan memonitoring pelaksanaan Pilkel Serentak terhadap desa-desa yang sudah ditunjuk secara virtual terkait pelaksanaan Pilkel pada pukul 09.30 wita," pungkasnya. (ADV)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com