Cok Ace Sambut Baik Kehadiran TLCI di Bali - Dewata News

Breaking News

10/4/21

Cok Ace Sambut Baik Kehadiran TLCI di Bali

 

Denpasar, dewatanews.com - Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Wrtha Ardhana Sukawati menyambut baik kehadiran Toyota Land Cruiser Indonesia (TLCI) VX 80 Riau di Bali pada Minggu (3/10).

 

Pria yang akrab disapa Cok Ace ini hadir langsung menyapa "saudara satu aspal" komunitas TLCI VX 80 Riau di Triple Three Jl. Dewi Madri, Denpasar.


Dalam sambutannya, Cok Ace menyampaikan kesiapan Bali menyambut kedatangan wisatawan baik domestik maupun mancanegara. Dikatakan Cok Ace, tingkat vaksinasi masyarakat Bali sudah mencapai 97%.

 
Cok Ace yang juga memiliki hobi otomotif tersebut mempersilahkan TLCI VX 80 Riau untuk menikmati keindahan alam dan budaya Bali. 


Sementara Sekretaris TLCI VX 80 Riau, Hendra Nazrul dalam sambutannya mengatakan jika Bali adalah pulau cinta. Dari perjalanan panjang tour TLCI Riau VX 80 yang melintasi 9 provinsi dan 16 kota, Bali dikatakan Nazrul sebagai tujuan utama. Sebagai daerah yang kaya akan pesona alamnya, komunitas TLCI VX 80 juga akan mempromosikan Bali agar bisa bangkit dari pandemi Covid-19.

 

Sesuai agenda, tour ini akan dilaksanakan pada 30 September hingga 13 Oktober 2021mendatang. Dalam acara silaturahmi ini dihadiri juga oleh ketua TLCI Bali, Ketua TLCI VX 80 Riau dan Ketua GM Power Bali, di akhir acara masing-masing komunitas bertukar cinderamata untuk mempererat keakraban dan persaudaraan.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com