Bali Kembali Menambah Pundi Medali dari Cabang Panahan - Dewata News

Breaking News

10/4/21

Bali Kembali Menambah Pundi Medali dari Cabang Panahan

 

Papua, dewatanews.com - Dari cabang panahan atlet dari Kontingen Bali Komang Gde Krishnanda Putera Kusuma berhasil mempersembahkan medali perunggu dari cabang panahan pada PON XX di Papua.

Hal ini disampaikan Made Saputra salah satu pelatih yang ikut mendampingi kontingen Bali di Papua melalui pesan singkat pada Senin (4/10).

Ia menambahkan bahwa Komang Gde Putera Kusuma meraih perunggu di devisi Compound Individual Putra. "Persaingan sangat ketat terjadi di final antara atlet Riau, Jawa Barat, dan Kalimantan Tengah," jelasnya.

Atlet dari Riau akhirnya menduduki posisi pertama atas nama Yogi Pratama dengan score 146, posisi kedua diraih atlet Jawa Barat atas nama Diki Hastian dengan score 144,  posisi ketiga  dari Bali Komang Gde Krishnanda Putera Kusuma dengan  score 141, dan  posisi keempat diraih atlet Kalteng Fitriansyah dengan score 137.

Ketua Perpani Bali, Made Rentin, memberi apresiasi  kepada Komang Gde Krishnanda Putera Kusuma atas prestasi yang diraih dan juga mengucapkan terima kasih  kepada seluruh tim pendukung yang sudah berjuang dengan semangat tinggi demi nama Bali di tingkat nasional. Mungkin saat ini belum mampul meraih emas, tapi kesempatan itu masih ada, jangan berkecil hati, tetuslah berlatih, teruslah berjuang tanpa kenal kelah untuk bisa meraih prestasi yang kebih tinggi lagi di masa mendatang. Begitu juga untuk atlet yang lain, tolong teruskan perjuangan  semoga mampu menyumbangkan medali lagi untuk Bali, peluang masih ada, imbuhnya.  

 

Terakhir Rentin mengingatkan kepada semua kontingen untuk tetap menjaga kesehatan, ikuti protokol kesehatan dengan baik, untuk menghindari penularan Covid-19, karena tanpa kesehatan yang prima mustahil bisa meraih prestasi.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com