Walikota Jaya Negara Siap Support Perseden Berlaga di Liga 3 - Dewata News

Breaking News

9/30/21

Walikota Jaya Negara Siap Support Perseden Berlaga di Liga 3

 

Denpasar, dewatanews.com - Persatuan Sepak Bola Denpasar (Perseden)  siap berlaga dalam ajang Liga 3 PSSI putaran pertama di Kabupaten Jembrana  pada bulan Oktober mendatang. Sebelum bertanding,Perseden Kota Denpasar mohon doa restu agar bisa berjalan lancar. Hal ini disampaikan Ketua Askot PSSI Denpasar AA Ngurah Candra Gupta saat audiensi dengan Walikota Denpasar IGN Jaya Negara di Kantor Walikota Denpasar Kamis (30/9). 

 

Dalam kesempatan itu Candra Gupta mengatakan, sebagai juara bertahan para atlet Perseden telah  mempersiapkan diri untuk bisa menang mempertahankan juara dalam liga 3 nanti. Sebagai juara bertahan harus mempersiapan diri dengan maksimal. 

 

“Kami selalu siap berlaga dan dan menargetkan untuk meraih juara untuk tingkat  provinsi Bali dan kembali bisa berlaga di level nasional,” ungkap Candra Gupta. 

 

Lebih lanjut dia mengatakan, jika  dalam pertandingan Liga 3 nanti Perseden bisa menang maka akan mewakili Bali di tingkat Nasional. Jika di tingkat Nasional kembali meraih juara maka bisa berlaga di Liga II. Untuk mencapai itu pihaknya telah melakukan latihan semaksimal mungkin. 

 

Sementara itu Walikota Denpasar IGN Jaya Negara minta  Perseden untuk memperhatikan kesehatan para atlet yang akan berlaga di Liga  3 nanti. Kesehatan adalah yang utama agar saat bertanding bisa semaksimal mungkin. Tidak hanya itu Jaya Negara juga mengarahkan agar dalam bertanding nantinya selalu menjaga sportifitas dan berkonsentrasi untuk menunjukan hal yang terbaik di lapangan. 

 

“Untuk bisa meraih hasil yang terbaik menjadi juara dan mewakili Bali di Tingkat Nasional saya siap mensuport nya ,” kata Jaya Negara.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com