Wagub Cok Ace Sambut Baik "Bali Makarya" - Dewata News

Breaking News

9/30/21

Wagub Cok Ace Sambut Baik "Bali Makarya"

 

Denpasar, dewatanews.com - Wakil Gubernur Bali Prof. Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati (Cok Ace) menghadiri acara Bali Makarya, Malam Penganugerahan Festival Film Pendek dan Dokumenter 2021 di Kebon Vintage Cars Biaung, Denpasar pada Kamis (30/9). 

 

Dalam sambutan singkatnya, Wagub Cok Ace menyambut baik kegiatan yang menjadi ajang bagi para sineas untuk menunjukkan hasil karya terbaik mereka. Menurut Wagub Cok Ace,  perfilman adalah salah satu bidang yang sangat berpotensi dikembangkan sejalan dengan kemajuan teknologi. 

 

"Sebelumnya, kita harus datang langsung ke lokasi untuk menikmati keindahan alam dan budaya pada suatu tempat. Kini, semua itu bisa dinikmati melalui karya film," ujarnya. 

 

Didukung oleh teknologi yang makin canggih, kini sebuah hasil rekaman sudah bukan lagi hanya 'seindah warna aslinya' tapi sudah lebih indah dari aslinya. Melihat besarnya peluang di dunia perfilman, ia menilai ke depannya bidang ini akan makin berkembang.


Malam Penganugerahan Festival Film Pendek dan Dokumenter 2021 menghadirkan sejumlah aktris antara lain Happy Salma dan Ayu Laksmi serta beberapa tokoh seni yaitu Prof. I Wayan Dibia dan Rektor ISI Denpasar Prof. Wayan Adnyana.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com