Terima Audiensi Puteri Cilik & Remaja Bali 2021, Ini Pesan Bupati Tamba - Dewata News

Breaking News

9/21/21

Terima Audiensi Puteri Cilik & Remaja Bali 2021, Ini Pesan Bupati Tamba

 

Jembrana, dewatanews.com - Audiensi Puteri Cilik & Remaja Bali 2021 diterima langsung oleh Bupati Jembrana, I Nengah Tamba di kediamannya Desa Kaliakah, Negara, Senin, 20 September 2021.

Kehadiran Puteri Cilik & Remaja Bali 2021 di kabupaten yang dijuluki Gumi Mekepung ini dalam rangka memperkenalkan diri sekaligus mohon doa restu dan dukungan dari Bupati Jembrana untuk anak-anak terutama yang akan mengikuti ajang tingkat Nasional yang akan diselenggarakan Oktober mendatang.

Dari Finalis tersebut, salah satunya merupakan Puteri Jembrana, Ni Kadek Nadin Artasari Dewi, asal Banjar Sawe Rangsasa, Kelurahan Dauh Waru, Negara yang merupakan salah satu finalis dalam ajang nasional Pemilihan Puteri Cilik Indonesia 2021.

Bupati Jembrana, I Nengah Tamba dalam arahannya mengatakan sangat bangga dengan prestasi yang sudah diraih anak anak sehingga mampu menjadi Finalis untuk ajang nasional, sehingga bupati menekankan dan berharap para finalis yang terpilih mampu membawa dan menjaga nama baik Jembrana dan Bali pada umumnya. Oleh karena itu lakukan terus persiapan dengan matang agar mendapatkan hasil yang terbaik dalam ajang nasional nanti. Bupati Jembrana juga siap memberikan dukungan agar mendapatkan hasil yang terbaik dalam ajang nasional nantinya sehingga bisa mengharumkan nama Bali dan Kabupaten daerah asal Finalis.

Lebih lanjut, Kehadiran Puteri Cilik & Remaja Bali 2021, juga sangat positif karena bisa membantu dalam mempromosikan kabupaten asal finalis seperti mempromosikan pariwisata, kebudayaan, dan potensi lainnya yang ada di daerah.

Puteri Cilik dan Remaja Bali 2021 sangat berterima kasih atas dukungan langsung yang diberikan oleh Bupati Jembrana I Nengah Tamba, yang mampu memotivasi sehingga bisa tampil maksimal serta mampu mengharumkan nama Bali dan kabupaten asal para Finalis salah satunya Kabupaten Jembrana.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com