Satlantas Polres Gianyar Gelontor Sembako Untuk Korban Laka Lantas - Dewata News

Breaking News

9/22/21

Satlantas Polres Gianyar Gelontor Sembako Untuk Korban Laka Lantas

 

Gianyar, dewatanews.com - Ditengah pandemi Covid-19, Satlantas Polresta Gianyar memberikan bantuan untuk korban laka lantas. Pemberian bantuan ini dilakukan secara bertahap sejak beberapa hari lalu. Salah satunya di rumah korban laka lantas di Desa Buruan, Kecamatan Blahbatuh, hari ini (22/9), juga memberikan bantuan untuk korban kecelakaan.

Disambut gembira oleh korban yang kini sudah membaik, bantuan sembako in bagian dari peringatan HUT Polantas 2021.

"Kita berikan bantuan kepada korban laka lantas dalam rangka HUT ke-66 Polantas," ujar Kasat Lantas Polres Gianyar AKP Ni Putu Wila Indrayani.

Pemberian bantuan ini bentuk kepedulian personel satlantas kepada korban laka lantas. Selain itu pemberian bantuan ini juga dimanfaatkan untuk memberikan edukasi kepada masyarakat agar mematuhi peraturan lalu lintas. "Ini juga bagian dari edukasi masyarakat agar patuh berlalu lintas," imbuhnya.

Menurutnya masih banyak masyarakat Gianyar yang belum mematuhi peraturan lalu lintas. Bukan hanya membahayakan diri sendiri, tapi juga orang lain.

Berpesan, pengendara selalu mematuhi aturan lalu lintas, terlebih di saat pandemi covid 19 , juga harus lebih waspada dan taat protokol kesehatan. (DN - CiN)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com