Live Bugil Sampai Masturbasi, Selebgram Cantik Ditangkap Polisi - Dewata News

Breaking News

9/18/21

Live Bugil Sampai Masturbasi, Selebgram Cantik Ditangkap Polisi

 

Denpasar, dewatanewa.com - Selebgram berinisial RR diamankan polisi di sebuah apartemen di Jalan Taman Pancing Denpasar Selatan, pada Jumat (17/9).

Selegram cantik ini diciduk karena kerap mempertontonkan tarian bugil saat live di aplikasi manggo yang ditonton ribuan warganet. Bahkan dalam live yang dilakukan, Ia kerap masturbasi.

Hasil interogasi, Ia mengakui sudah 9 bulan bekerja live di sebuah aplikasi. Keuntungan yg diperoleh dari pekerjaan live tersebut tiap bulannya berkisar 30 juta rupiah dimana untuk sekali live bisa meraup hasil 1.5 juta.

Menurut Polisi, Penangkapan RR ini dilakukan setelah menerima laporan dari masyarakat. Dimana selegram RR disebutkan sering mempertontonkan aurat tubuhnya saat sedang live. Bahkan, Ia tidak malu-malu bugil dan menunjukkan kelaminnya.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com