Warga Terkonfirmasi Covid-19 di Payangan Kini Jalani Isoter - Dewata News

Breaking News

8/15/21

Warga Terkonfirmasi Covid-19 di Payangan Kini Jalani Isoter

 

Gianyar, dewatanews.com - Sebanyak 20 orang warga terkonfirmasi positif covid-19 yang dilakukan penjemputan untuk melaksanakan Isoter di Hotel Maxone di Kecamatan Ubud Kabupaten Gianyar.

Penjemputan langsung dilakukan Personil Polsek Payangan bersama personil Koramil Payangan untuk setiap warga yang sedang menjalani isolasi mandiri  dan kini  di isolasi terpusat  (isoter) di Hotel Maxone di Kecamatan Ubud Kabupaten Gianyar., Sabtu (14/8).

Kegiatan Penjemputan ini dipimpin langsung Kapolsek Payangan I Putu Agus Ady Wijaya S.H. bersama Ps. Danramil Payangan serta Tim Trecing Polres Gianyar.

Penjemputan warga terkonfirmasi positif covid-19 untuk melaksanakan isolasi terpusat (Isoter) merupakan hasil evaluasi dari kunjungan Menteri Marves ke Bali terkait penanganan covid-19. Selain itu tujuan penjemputan ini juga sebagai tindak lanjut dalam percepatan penanganan covid-19.

Kapolsek Payangan AKP I PUTU AGUS ADY WIJAYA, S.H. mengatakan Kegiatan penjemputan pasien untuk melaksanakan Isolasi Terpusat merupakan salah satu upaya mencegah penyebaran Covid-19.

“Hari ini kita melaksanakan penjemputan warga terkonfirmasi positif covid-19 untuk melaksanakan Isoter sebagai salah satu upaya dalam mencegah penyebaran covid-19.

Ia menjelaskan, bahwa kegiatan penjemputan bersinergi dengan Koramil 07 Payangan dan untuk membawa pasien positif covid-19 menggunakan Truck Dalmas Polres Gianyar.

“Saat melaksanakan penjemputan kita gunakan truck Dalmas Polres Gianyar dan kita kawal sampai ke tempat Isoter” tutupnya. (CiN)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com