Sambut Hari Kemerdekaan, Cakrawayu Kabupaten Buleleng Adakan Bhakti Sosial - Dewata News

Breaking News

8/17/21

Sambut Hari Kemerdekaan, Cakrawayu Kabupaten Buleleng Adakan Bhakti Sosial

 

Buleleng, dewatanews.com - Dalam rangka memperingati HUT Ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia, Cakrawayu Kabupaten Buleleng mengadakan Aksi Sosial dengan membagikan sembako pada Selasa (17/8) pagi di Desa Banyuning, Buleleng.

 

Sembako dibagikan kepada Anggota Cakrawayu dan masyarakat yang membutuhkan di masa pandemi ini. Disamping sembako, juga dibagikan paket sayur kepada masyarakat disekitar lokasi acara. 

 

Adapun sumber dana aksi sosial tersebut berasal dari anggota serta beberapa Donatur. Ketua Cakrawayu Kabupaten Buleleng Ketut Mertayasa ditemui di lokasi acara mengatakan sebagai ormas Hindu disamping untuk menjaga Adat , Tradisi dan Budaya dalam beragama Hindu juga mengaplikasikan konsep hidup menyame braya. Ia menambahkan, selama ini Cakrawayu juga sering melakukan kegiatan Sosial ditengah Masyarakat.

 

Salah satu Anggota yang juga menerima paket sembako Komang Suardana mengatakan bangga sebagai anggota Cakrawayu Kabupaten Buleleng. Ia mengatakan rasa persaudaraan sangat kental disamping memiliki kesamaan visi dan misi dalam berjuang. Bukan banyak dan sedikit sembako yang diterima namun kebersamaan dalam kegiatan menyambut Hari kemerdekaan.


Sementara pembina Cakrawayu Kabupaten Buleleng Gusti Nyoman Widnyana atau akrab disebut Ajik Aura menambahkanan sebagai pembina, Ia mengarahkan kepada pengurus Cakrawayu Kabupaten Buleleng untuk memaknai Hari Kemerdekaan agar membuat aksi Sosial khususnya kepada Anggota yang selalu berjuang bersama Menjaga Adat,Tradisi dan Budaya serta masyarakat.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com