Resmi! Liga 1 Bergulir 27 Agustus 2021 - Dewata News

Breaking News

8/23/21

Resmi! Liga 1 Bergulir 27 Agustus 2021

 

Jakarta, dewatanews.com - Publik sepakbola tanah air akhirnya bisa sedikit bernafas lega terkait kejelasan kapan bergulirnya Liga 1. Secara resmi, Menpora Zainudin Amali dan Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo memastikan Liga 1 bisa bergulir pada 27 Agustus 2021 ini sesuai rencana awal.

Seperti diketahui, pandemi Covid-19 membuat sepakbola Tanah Air menjadi jalan ditempat tanpa kejelasan. Bahkan Liga 1 2020 harus terhenti di tengah jalan.

Kini Liga 1 telah mendapatkan izin keramaian dan akan bergulir dengan protokol kesehatan (prokes) yang sangat ketat sebagai upaya menjegah terjadinya penyebaran atau cluster baru Covid-19.


"Terkait permohonan Ketum PSSI dan beberapa permintaan klub dan juga rekomendasi dari rekan-rekan yang ada, kita laksanakan beberapa kali evaluasi, terkait dengan permohonan tersebut, dan melihat situasi penurunan kasus di beberapa wilayah yang kemudian melonggarkan kegiatan olahraga, kami sepakat untuk memberikan persetujuan perizinan pelaksanaan Liga 1 maupun Liga 1 dengan prokes yang ketat," kata Kapolri dalam keterangan persnya pada Senin (23/8) di Jakarta.

Oleh karna itu sepakat dan disetujui PSSI, para pemilik klub Liga 1 dan 2 disepakati juga rekan-rekan suporter bola untuk penyelenggaraan kita kawal dilaksanakan tanpa penonton. Dan pelaksanaan dilaksanakan dengan penegakan prokes secara ketat terhadap pemain, oficial, giat pertandingan harus dua kali vaksin," ia menambahkan.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com