MKF Siapkan Ambulance Gratis Untuk Masyarakat Bali - Dewata News

Breaking News

8/8/21

MKF Siapkan Ambulance Gratis Untuk Masyarakat Bali

 

Denpasar, dewatanews.com - Setelah melaksanakan kegiatan sosial membagikan nasi gratis serta paket untuk masyarakat yang menjalani Isolasi Mandiri Covid-19, kali ini Maharani Kemala Foundation (MKF) memberikan layanan ambulance gratis bagi masyarakat yang membutuhkan.

Ketua Maharani Kemala Foundation Fita Fitri saat dikonfirmasi Sabtu (7/8) sore menyampaikan bahwa ambulance tersebut merupakan bantuan yang diberikan oleh Kadek Maharani Kemala Dewi dan juga Dewa Gede Adi Putra owner Urban Company yang merupakan pengusaha asal Ubud, Gianyar.

"Program ini merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap pelayanan kesehatan masyarakat. Semoga ambulance ini bisa bermanfaat untuk masyarakat yang membutuhkan," terangnya.

Lebih lanjut, Ia mengatakan jika nantinya ada masyarakat yang membutuhkan layanan ambulance, bisa langsung menghubungi Maharani Kemala Foundation di Instagram.

"Nanti kalau ada masyarakat yang membutuhkan layanan ambulance, bisa langsung hubungi kami," terangnya.

Seperti diketahui, Maharani Kemala Foundation (MKF) gencar melaksanakan kegiatan sosial terlebih disaat pandemi Covid-19 saat ini.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com