Jaya Negara Serahkan Sembako Kepada Panti Asuhan dan LKSA se-Kota Denpasar - Dewata News

Breaking News

8/20/21

Jaya Negara Serahkan Sembako Kepada Panti Asuhan dan LKSA se-Kota Denpasar

 

Denpasar, dewatanews.com - Walikota Denpasar, IGN Jaya Negara menyerahkan bantuan sembako kepada seluruh panti asuhan dan Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) se- Kota Denpasar yang dilaksanakan secara simbolis di Kantor Walikota Denpasar, Kamis (19/8).

Dalam penyerahan hadir Pj. Sekda Kota Denpasar, I Made Toya, Plt. Kepala Dinas Sosial Kota Denpasar, I Nyoman Artayasa, Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kota Denpasar, Dewa Gede Rai.

“Ini merupakan langkah yang harus kita lakukan dalam menanggulangi kasus covid-19 di Denpasar secara berkelanjutan sampai pandemi ini benar-benar terkendali. Dengan bantuan sembako ini diharapkan dapat meringankan  beban yang dirasakan masyarakat,” ujar Walikota Denpasar, Jaya Negara seusai penyerahan.

Dalam kesempatan tersebut pihaknya juga mengajak seluruh elemen masyarakat, stake holder dan masyarakat untuk bersama-sama kuat menghadapi pandemi ini. Diharapkan juga melalui penyaluran bantuan sembako ini dapat memberikan support pangan bagi teman-teman di panti asuhan ataupun LKSA untuk setidaknya dapat mengurangi pengeluaran selama pandemi COVID-19.

“Kami mengajak semua lapisan dan unsur, baik Pemerintahan, TNI, Polri, tenaga Kesehatan, Organisasi Kemasyarakatan maupun masyarakat untuk ikut bersama-sama bergerak didalam menekan kasus covid-19 ,” ujarnya.

Sementara itu Plt. Kepala Dinas Sosial Kota Denpasar I Nyoman Artayasa mengatakan bantuan ini diserahkan kepada seluruh panti asuhan dan LKSA se-Kota Denpasar yang jumlahnya sebanyak 20 panti dan LKSA.  

"Adapun total bantuan sembako yang diserahkan sebanyak 430 paket atau 2 ton 150 kg beras dan penyerahan bantuan sembako berbeda-beda tergantung jumlah anak asuh di masing-masing panti ," ujarnya.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com