Jaya Negara Dukung Desainer Muda Denpasar Tampil Di Paris Fashion Week 2021 - Dewata News

Breaking News

8/20/21

Jaya Negara Dukung Desainer Muda Denpasar Tampil Di Paris Fashion Week 2021

 

Denpasar, dewatanews.com - Prestasi tingkat internasional kembali ditunjukkan anak muda Kota Denpasar. Kali ini, Desainer Fashion muda asal Kota Denpasar, Christabel Vania Angelica Handoyo berkesempatan menampilkan 10 karya rancangannya di gelaran Paris Fashion Week 2021. Pada kamis (19/8), gadis asal Sidekarya ini bertatap muka sekaligus memohon dukungan dan doa restu kepada Walikota Denpasar, I.GN Jaya Negara.

Walikota Denpasar, I.GN Jaya Negara menyebut bangga akan prestasi yang ditorehkan oleh Christabel Vania Angelica Handoyo yhang akan tampil di Paris Fashion Week 2021. 

 

“Semoga pencapaian ini dapat menjadi inspirasi bagi anak muda lainnya di Kota Denpasar untuk terus berkarya dan belajar meskipun saat ini ditengah pandemi. Untuk Vania, semoga kesempatan emas tampil di ajang Fashion bergengsi tingkat dunia ini dapat dijadikan pengalaman untuk mengembangkan diri, menampilkan yang terbaik dan sekembalinya nanti ke Kota Denpasar nanti dapat membagi pengalamannya kepada rekan - rekan  yang lainnya. Serta tentu saja menjelang tampil tetap menjaga kesehatan” ujar Jaya Negara.

Christabel Vania Angelica Handoyo mengatakan bahwa dirinya di Paris Fashion Week 2021 akan menampilkan karya desain berjudul “The Power Of Gek Bali” yang terdiri dari 10 rancangan karya. 

 

“Karya desain semuanya berlandaskan pada kain tenun Endek dengan berbagai pengembangan proses kreatif lainnya. Saat ini saya sedang dalam proses produksi karya yang ditarget akan rampung sekitar bulan desember atau januari. Saya akan berangkat ke Paris Fashion Week 2021 pada Maret 2022 karena event yang sedianya berlangsung pada bulan September 2021, namun karena terkendala pandemi ditunda menjadi bulan Maret 2022. Terimakasih atas dukungan Pemkot Denpasar dan semoga diberi kelancaran untuk menampilkan yang terbaik” ucapnya.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com