OKK UI 2021, “Bersama Merajut Cita” - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

8/19/21

OKK UI 2021, “Bersama Merajut Cita”

 

Depok, dewatanewa.com - Perjalanan yang menemani serta mewarnai Universitas Indonesia dari tahun ke tahun dengan segala suka cita, Orientasi Kehidupan Kampus Universitas Indonesia (OKK UI) 2021 yang memasuki tahun ke-13 dalam pelaksanaannya kini hadir kembali sebagai akses utama bagi mahasiswa untuk mengawali gerbang perkuliahan.  
 
Pada tahun ini, tema yang diusung adalah Ragam Gelora dan dibalut dengan tagline “Bersama Merajut Cita”.  
 
“Dengan membawa lebih dari 8500 mahasiswa, OKK UI diharapkan dapat menjadi jembatan dalam menghantarkan keberagaman dari masing-masing individu yang tercipta pada lingkungan kampus dimana nantinya akan berkumpul dalam satu momen, bergabung menjadi satu semangat dan merangkai cerita bersama demi menanamkan sebuah prinsip kepada mahasiswa Universitas Indonesia 2021 bahwa keberagaman merupakan hal yang penting untuk dihargai,” tutur Azaria Kurnia selaku Project Officer OKK UI 2021.  
 
Berdasarkan tampilan logo OKK UI 2021, tema yang diangkat tahun ini memberikan nuansa kebudayaan Indonesia yang cukup kental, salah satunya dengan menampilkan unsur batik didalamnya.
 
Dibawah naungan Dewan Perwakilan Mahasiswa Universitas Indonesia (DPM UI), OKK UI 2021 memiliki beberapa rangkaian acara dalam memperkenalkan lingkungan kampus Universitas Indonesia kepada mahasiswa Universitas Indonesia 2021 melalui berbagai agenda diantaranya, rangkaian kegiatan mentoring, pengenalan Fakultas dan Unit Kegiatan Mahasiswa Universitas Indonesia, serta diakhiri dengan Perayaan Puncak OKK UI 2021.
 
Selain itu, terdapat sesuatu yang berbeda pada OKK UI 2021 dengan tahun-tahun sebelumnya, yaitu penayangan film yang berjudul “Tentang RumahkU!” yang dipersembahkan dan diproduksi oleh OKK UI 2021. Film ini bertemakan kekeluargaan, kehangatan dan kerinduan terhadap rumah, serta dapat disaksikan mulai tanggal 14 Agustus 2021 melalui kanal Youtube OKK Universitas Indonesia.
 
Pada Perayaan Puncak OKK UI 2021 yang akan dilaksanakan pada tanggal 22 Agustus 2021 pukul 19:00 WIB secara daring melalui Youtube ini juga akan menghadirkan berbagai pembicara dan bintang tamu yang menarik serta inspiratif seperti Najwa Shihab, Tompi, Andovi dan Jovial Da Lopez, Addie MS, Hindia, Diskoria dan lain-lain. Seluruh informasi terkait kegiatan OKK UI 2021 dapat diakses melalui akun resmi media sosial OKK UI.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com