HUT RI Ke-76, Gede Sumara Putra Berbagi Sembako Untuk Sesama - Dewata News

Breaking News

8/17/21

HUT RI Ke-76, Gede Sumara Putra Berbagi Sembako Untuk Sesama

 

Denpasar, dewatanews.com - Salah satu anggota DPRD Kota Denpasar I Nyoman Gede Sumara Putra, ST dari PDI Perjuangan dalam menyambut HUT Kemerdekaan RI Ke-76 dengan membagikan sembako kepada warga masyarakat yang berada di wilayah Banjar Binoh, Desa Ubung Kaja.

"Sebanyak 76 sembako yang berisikan beras dan mie dibagikan, dan sembako yang diberikan untuk bisa meringan sedikit beban masyarakat di masa Pandemi Covid-19," terangnya, Selasa (17/8).

Gede Sumara Putra mengatakan, pembagian sembako ini sudah dari awal di kondisi yakni pembagian sembako bisa mengambil momen bertepatan dengan HUT Kemerdekaan RI Ke-76 adalah sangat telap.

"Karena pada momen ini dirasakan penuh dengan perjuangan untuk bisa meraih kemerdekan seperti berjuang melawan Covid-19, berjuang hidup dan berjuang agar tetap sehat," terangnya.

Dijelaskan, memang saat ini sangat dirasakan sekali dampak Pandemi Covid-19 yakni berdampak keras pada ekonomi. Dimana masharakat selain berjuang untuk tetap sehat juga haus bisa terus berjuang untuk bisa memenuhi kebutuhan hidup.

"Maka itu, saya pun terketuk hati untuk bisa berbagi di Pandemi Covid-19, dan salah satu yang dilakukan adalah bisa berbagi sembako untuk sesama. Paling tidak dengan bagi-bagi sembako bisa sedikit meringankan beban masyarakat," imbuhnya.

Gede Sumara Putra juga berharap supaya apa yang diperbuatnya dan dilakukan hari ini bisa diikuti mengetuk hati yang lainya untuk bisa terus saling berbagi dengan sesama.

"Semoga bantuan yang diberikan ini bisa menjadi berkah untuk meringankan kesulitan ekonomi masuarakat di Pandemi Covid-19 ini," ucapnya.

Sembari menambahkan, supaya bisa cepat memutus mata rantai Pandemi Covid-19 agar tidak berkepanjangan harus lebih disiplin mematuhi protokol lesehatan (prokes) dengan tetap menerpkan 3M yakni rajin mencuci tangan, rajin pakai masker, dan hindari kerumunan.

"Karena itu salah satu cara yang sangat tepat untuk bisa dengan segera memutus mata rantai Pandemi Covid-19," tambahnya. (DN - Bdi)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com