Antari Jaya Negara Serahkan Kursi Roda Kepada Penderita Stroke - Dewata News

Breaking News

8/25/21

Antari Jaya Negara Serahkan Kursi Roda Kepada Penderita Stroke

 

Denpasar, dewatanews.com - Ny. Sagung Antari Jaya Negara selaku Ketua K3S Kota Denpasar kembali menyerahkan bantuan kursi roda, kali ini kepada masyarakat penderita stroke. Pada Selasa (24/8/2021). Bantuan kursi roda ini diserahkan  kepada I Made Titra di wilayah Kelurahan Sesetan, Denpasar Selatan.
Penyerahan bantuan ini juga didampingi staf dari Dinas Sosial Kota Denpasar yang disambut keluarga penerima kursi roda.

Ny. Sagung Antari Jaya Negara disela-sela penyerahan menyampaikan bahwa bantuan yang diserahkan kali ini tidak terlepas dari peran serta beberapa instansi melalui dana coorporate social responsibility (CSR). Penyerahan bantuan ini telah menjadi program rutin K3S Denpasar bersama Dinas Sosial Denpasar.

Ny. Antari Jaya Negara juga berharap bantuan kursi roda yang diserahkan kali ini kepada salah satu warga Sesetan yakni I Made Tirta yang merupakan Buruh harian lepas yang menderita stroke sejak 2 bulan sehingga membutuhkan kursi  roda dengan penyangga kepala. "Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dalam melakukan kegiatan sehari-hari dirumah," ujar Sagung Antari.

Dalam kesempatan yang sama, Ny. Sagung Antari Jaya Negara juga menerima bantuan dari PGRI Denpasar berupa bahan kebutuhan pokok yang langsung di serahkan kepada Pengelola Dapur Umun Gotong Royong Jaba Paon di jalan Kaliasem Denpasar  untuk membantu warga yang membutuhkan pangan dalam masa pandemi covid 19 ini.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada segenap pengurus dan anggota PGRI Kota Denpasar yang sudah ikut berpartisipasi membantu masyarakat dimasa pandemi ini dengan memyumbang keperluan kebutuhan pokok terutama bahan makanan yang akan dikelola langsung oleh Dapur Umum Gotong Royong Kaliasem dan tenaga istri-istri dari PGRI untuk ikut serta membantu sebagai relawan di dapur umum selama 1 bulan setiap hari kedepannya," katanya.

Ditengah masa pandemi saat ini semoga gerakan bersama ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com