Anggota Jajaran Kodim Bangli Serahkan Bantuan Sembako Kepada Warga Terdampak Covid-19 - Dewata News

Breaking News

8/11/21

Anggota Jajaran Kodim Bangli Serahkan Bantuan Sembako Kepada Warga Terdampak Covid-19

 

Bangli, dewatanews.com - Annggota Jajaran Kodim 1626/Bangli bersama Satgas Desa melaksanakan kegiatan Bakti Sosial dengan membagikan Sembako kepada warga yang terdampak Covid-19 di wilayah binaannya di Desa Buahan Kintamani Bangli, Rabu (11/8).

Maksud dan tujuan kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian jajaran Kodim Bangli bersama satgas desa untuk meringankan beban warga yang terdampak Covid-19 di wilayahnya.

Bakti Sosial kali ini dilaksanakan di Desa Buahan Kecamatan Kintamani Kabupaten Bangli dengan melibatkan Babinsa dan Satgas Desa Buahan dengan membagiakan sembako kepada warga Desa Buahan.

Dandim 1626/Bangli Letkol Inf I Gede Putu Suwardana S.I.P  mengatakan, “Kami memerintahkan  Babinsa yang ada diwilayahnya untuk  selalu memberikan yang terbaik kepada warga binaan, baik dalam bentuk bantuan materiil maupun menciptakan suasana yang aman dan kondusif, Kami selalu bersinergi bersama dengan instansi terkait serta perangkat desa dalam rangka membantu masyarakat yang terpapar maupun terdampak Covid-19" kata Dandim.

Selain memberikan dukungan berupa sembako yang paling penting adalah setiap hari pihaknya akan terus memberikan arahan dan himbauan serta edukasi kepada warga untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dengan melakukan 5M yaitu menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, tidak berkerumun serta tidak bepergian jika tidak sangat penting.

 

"Yang tidak kalah pentingnya lagi segera melaksanakan vaksinasi apabila sudah waktunya menerima vaksin, Karena ini semua merupakan bentuk upaya menekan penyebaran virus Covid-19,” tutup Dandim.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com