Kodim 1616/Gianyar Salurkan 700 Bantuan Beras Kepada Masyarakat - Dewata News

Breaking News

7/29/21

Kodim 1616/Gianyar Salurkan 700 Bantuan Beras Kepada Masyarakat

 

Gianyar, dewatanews.com - Upaya pemerintah dalam rangka meringankan beban masyarakat akibat dampak dari pandemi Covid-19 terus dilaksanakan, seperti salah satunya adalah dampak diberlakukannya kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat.

Dimana Pemerintah Pusat melalui Kemensos RI memberikan bantuan berupa ribuan ton beras kepada masyarakat yang terdampak pada PPKM Darurat khususnya di wilayah Jawa dan Bali.

Demikian diungkapkan Komandan Kodim 1616/Gianyar Letkol Inf Hendra Cipta S.Sos.  dalam rilis tertulisnya di Gianyar, pada Kamis, (29/7) terkait kegiatan penyaluran bantuan Sembako PPKM Darurat peduli Covid-19.

“Dalam pelaksanaan pendistribusian, dari Kodim 1616/Gianyar  telah diserahkan ke Satuan jajaran Koramil-Koramil yang tersebar di wilayah Kodim 1616/Gianyar , untuk selanjutnya masing-masing Koramil  jajaran menyalurkannya kepada masyarakat zona pemberlakuan PPKM Darurat khususnya masyarakat yang tidak menerima program bantuan lainnya dari pemerintah atau untuk pekerja sektor informal terdampak pandemi di wilayah Gianyar”, jelas Komandan Kodim 1616/Gianyar.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com