Pengurus E-sport Indonesia Kabupaten Kota se-Bali Dilantik - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

6/20/21

Pengurus E-sport Indonesia Kabupaten Kota se-Bali Dilantik

 

Denpasar, dewatanews.com - Pelantikan pengurus E-Sport Indonesia tingkat kabupaten kota Se Provinsi Bali masa bhakti 2020-2024 dilaksanakan di Dharma Negara Alaya Denpasar, Minggu (20/6).


Hadir dalam pelantikan tersebut, Ketua Umum Koni Provinsi Bali, Ketut Suwandi,  Ketua Umum  ESI Provinsi Bali, Hadi Purnomo,  Pj. Sekda Kota Denpasar, I Made Toya, Anggota DPRD Kota Denpasar, Pengurus Koni se Bali serta para undangan lainnya.

 
Pelantikan pengurus E-Sport Indonesia tingkat kabupaten kota Se Provinsi Bali menjadi momentum untuk cabang olahraga E-Sport ke arah positif serta mampu membawa kemajuan di bidang olahraga Esport seluruh Indonesia khususnya tingkat kabupaten kota di Bali.
 

“Pengurus yang baru dilantik diharapkan mampu mengayomi dan menjaring para atlet di daerah untuk mengembangkan bakatnya agar dapat ikut serta dalam berbagai event,” kata Ketua E-Sport Provinsi Bali, Hadi Purnomo.


Selain itu juga diharapkan kepengurusan yang telah terbentuk dapat menjaring para atlet sebagai modal menuju event-event di masa mendatang.


“Saya berharap dengan dikukuhkan dan dilantik seluruh pengurus E-Sport kabupaten kota se Bali maka E-Sport di Bali menjadi lebih baik lagi. Dan kepada seluruh pengurus E-Sport saya berharap dapat berkerja sesuai dengan apa yang telah disepakati,” katanya.

 
Disamping itu tambahnya, seluruh pengurus harus mempunyai semangat, solidaritas, tanggung jawab loyalitas yang tinggi serta waktu untuk membangun E-Sport Bali,” harapnya.


Sementara Pj. Sekda Kota Denpasar, Made Toya menyampaikan selamat atas pengukuhan dan pelantikan pengurus Esport Indonesia Kabupaten kota Provinsi Bali  saat ini.


“Kami atas nama Pemerintah Kota Denpasar  menyampaikan selamat atas dikukuhkan dan dilantiknya pengurus E-Sport Indonesia tingkat kabupaten kota se Provinsi Bali. Kami mengharapkan seluruh pengurus yang telah dilantik dapat bekerja dan bertanggung jawab dengan baik serta amanah dalam menjalankan tugas dan tanggungjawabannya masing-masing,” ungkapnya.


Sementara itu Ketua  KONI Provinsi Bali, Ketut Suwandi  mengatakan KONI Bali menyambut gembira pelantikan pengurus E-Sports kabupaten/kota se Bali yang dilakukan saat ini.


“Dengan pengukuhan dan pelantikan maka konsolidasi internal membangun kerjasama, loyalitas dan dedikasi diantara  pengurus sehingga Esports Bali semakin solid, kokoh serta memiliki semangat patriot olahraga,” katanya.


Dikatakan, pelantikan yang dilakukan tersebut merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari program konsolidasi organisasi yang sedang dibangun dan dilaksanakan serta menjadi prioritas dari pengurus KONI Bali.


“Pengukuhan dan pelantikan pengurus E-Sports kabupaten/kota masa bakti 2020-2024 dapat membangun konsolidasi yang baik secara internal maupun eksternal,” harapnya.


Pelantikan itu ditandai dengan penyerahan pataka E sports dari Ketua Pengprov Esports Bali kepada Ketua Esport Kabupaten Kota se Bali. Dalam kesempatan tersebut juga diserahkan hadiah turnamen Denpasar Gaming League kepada para pemenang.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com