Hampir 92 Persen Masyarakat Desa Lembongan Sudah di Vaksinasi - Dewata News

Breaking News

6/5/21

Hampir 92 Persen Masyarakat Desa Lembongan Sudah di Vaksinasi

 

Klungkung, dewatanews.com - Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta monitoring pelaksanaan vaksinasi Covid-19 tahap 1 kepada masyarakat umum bertempat di Balai Desa Lembongan, pada Sabtu (5/6). 

Bupati Suwirta kepada Vaksinator, Perangkat Desa Dinas maupun Adat supaya dapat memberikan sosialisasi terkait vaksin yang akan diberikan untuk meningkatkan antusiasme masyarakat. 

Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta mengingatkan kepada Petugas Kesehatan agar tetap menjaga imun tubuh selama memberikan pelayanan Vaksinasi kepada masyarakat di Kabupaten Klungkung. 

Pelaksanaan vaksinasi ini, menargetkan 150 warga, dengan menggunakan vaksin AstraZeneca. Sampai saat ini masyarakat Lembongan hampir 92% masyarakat sudah divaksin.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com