Ubung Kukuhkan Komunitas Peduli Sungai - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

5/7/21

Ubung Kukuhkan Komunitas Peduli Sungai

 

Denpasar, dewatanews.com - Kelurahan Ubung melaksanakan Pengukuhan Komunitas Peduli Sungai KPS Permata Lestari dilanjutkan penebaran bibit ikan nila dan penanaman pohon di sepanjang Jogging Track Permata Gatsu Tukad Mati pada Jumat (7/5) di Kelurahan Ubung.

Kegiatan ini dilaksanakan Kelurahan Ubung bersama LPM Kelurahan Ubung, Jero Bendesa Adat Ubung, dan KKN UNWAR 2021.

Lurah Ubung I Wayan Ariyanta mengatakan kegiatan ini bertujuan memberikan edukasi kepada warga bantaran sungai untuk menjaga kebersihan sungai.

"Mari berbuat untuk lingkungan bersih dengan tidak membuang sampah dan limbah ke sungai, kebersihan adalah tanggungjawab kita bersama," ujar Ariyanta

Dalam kesempatan tersebut Kelurahan Ubung menebarkan 10.000 bibit ikan dan menanam 30 pohon Tabebuya yang bekerja sama dengan Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan serta DLHK Kota Denpasar.

 

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com