TP PKK Kota Denpasar Gandeng Smart Fren Bangkitkan IKM/UKM - Dewata News

Breaking News

5/25/21

TP PKK Kota Denpasar Gandeng Smart Fren Bangkitkan IKM/UKM

 

Denpasar, dewatanews.com - Memperingati Bulan Bung Karno, sekaligus membangkitkan IKM /UKM Kota Denpasar, Tim Penggerak PKK Kota Denpasar      bekerjasama dengan Smartfren akan menggelar pelatihan memasak dan membuat kue pada bulan Juni mendatang.


Ketua Tim Penggerak Kota Denpasar Ny. Sagung Antari Jaya Negara mengatakan, dalam pelatihan tersebut pihaknya akan mengundang ibu-ibu PKK maupun IKM/UKM untuk  mengikuti pelatihan memasak dan membuat jajan yang difasilitasi langsung  smartfren.

Dengan pelatihan tersebut PKK Kota Denpasar bisa mengetahui dan belajar cara memasak dan membuat kue yang enak karena akan dilatih langsung oleh chef profesional. Dalam kegiatan itu smartfren  juga akan mengajari cara untuk pemasaran melalui aplikasi maupun pemasaran lewat online. " Dengan demikian masyarakat khususnya ibu-ibu bisa berjualan dari rumah  saja," ungkap Ny. Sagung. Antari.

Regional Brand Activation SmartFren I Komang Ferry membenarkan bahwa memperingati Bulan Bung Karno pihaknya akan memfasilitasi pelatihan memasak atau membuat kue. Hal itu dilakukan karena pihaknya mengetahui bahwa para ibu-ibu banyak yang suka memasak. Bahkan ada yang ingin belajar memasak maupun membuat kue. "Untuk itu kami akan siap memfasilitasi," ungkapnya.


Tidak hanya itu pihaknya akan melatih mereka dalam pelatihan tersebut cara memasarkan produknya  melalui online. Sehingga mereka tidak perlu mengeluarkan dana banyak untuk menyewa sebuah tempat. Karena melalui aplikasi online seperti gojek mereka sudah bisa berjualan.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com