Di Slovenia International 2021, Indonesia Berhasil Rebut Dua Gelar - Dewata News

Breaking News

5/23/21

Di Slovenia International 2021, Indonesia Berhasil Rebut Dua Gelar

 

Jakarta, dewatanews.com - Atlet-atlet muda binaan PB Djarum sukses merebut dua gelar untuk Indonesia dalam kejuaraan bulu tangkis Slovenia International 2021 di Maribor, Slovenia, 19-22 Mei.

Dua gelar tersebut diraih lewat Mutiara Ayu Puspitasari dari sektor tunggal putri dan Muh Putra Erwiansyah/Patra Harapan Rindo Rindo dari nomor ganda putra.

Dalam keterangan tertulis yang diterima, Minggu (23/5), Mutiara Ayu Puspitasari berhasil naik podium utama setelah mengalahkan pemain senior asal Hungaria, Agnes Korosi.

Kendati memiliki perbedaan usia dan jam terbang yang cukup jauh, Mutiara mengalahkan Korosi melalui tiga gim yang cukup alot dengan skor 21-14,19-21, 21-16.

Kemenangan Mutiara disusul oleh pasangan Muh Putra Erwiansyah/Patra Harapan Rindo Rindo yang menyingkirkan pasangan Denmark William Kryger Boe/Christian Faust Kjær dengan skor 21-13,21-13.

Muh Putra Erwiansyah, yang juga turun di nomor ganda campuran bersama Sofy Al Mushira Asharunnisa, juga melaju ke babak final dan meraih posisi runner-up.

Bagi Mutiara, Patra dan Putra, kemenangan di Slovenia terasa sangat manis karena ini adalah title juara pertama mereka di level internasional.

“Terima kasih kepada PB Djarum yang selalu mendukung saya dan Pak Victor Hartono yang sudah mendukung bulu tangkis di Indonesia. Kemenangan ini akan menjadi motiviasi saya untuk meraih gelar juara di turnamen yang lebih bergengsi lagi,” tutur Mutiara.

“Terima kasih kepada PB Djarum yang telah mendidik dan memberikan kami kesempatan untuk bertanding di level internasional. Semoga ke depannya kami bisa lebih baik dan semakin banyak mempersembahkan gelar juara bagi Indonesia,” tutur Patra menimpali.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com