Wawali Arya Wibawa Terima Bantuan Wastafel dari Rotary Club - Dewata News

Breaking News

4/22/21

Wawali Arya Wibawa Terima Bantuan Wastafel dari Rotary Club

 

Denpasar, dewatanews.com - Dalam rangka mendukung persiapan pembelajaran tatap muka, (PTM) Pemerintah Kota Denpasar menerima Corporate Social Responsibility (CSR) berupa bantuan wastafel dari Rotary Club of Bali Taman, pada Kamis (22/4) di SMP Negeri 10 Denpasar.

Bantuan ini diserahkan langsung oleh President Rotary Club of Bali Taman, Ni Made Sukasini kepada Wakil Walikota Denpasar Kadek Agus Arya Wibawa.

Ni Made Sukasini mengatakan bantuan ini  sebagai  wujud nyata sinergitas Rotary Club of Bali Taman dengan Pemerintah Kota Denpasar.  Sebagai kontribusi kepada Pemerintah Kota Denpasar agar bisa bermanfaat bagi masyarakat khususnya dibidang pendidikan.

"Semoga dengan adanya bantuan ini dapat meningkatkan kebersihan dan kesehatan serta dapat membatu pelaksanaan pembelajaran tatap muka kedepan," ujar Sukasini

Sementara Wakil Walikota Denpasar Kadek Agus Arya Wibawa mengucapkan terimakasih atas bantuan CSR yang telah diberikan oleh Rotary Club of Bali Taman semoga bermanfaat dalam menunjang proses pembelajaran tatap muka nantinya.

"Kami mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi komitmen gerakan Rotary Club of Bali Taman terutama keterlibatan dalam menbantu pemerintah Kota Denpasar dalam persiapan melaksanakan pembelajaran tatap muka," ujar Arya Wibawa

Bantuan wastafel diberikan kepada 6 SMP Negeri di Kota Denpasar yaitu SMP Negeri 10, SMP Negeri 3, SMP Negeri 5, SMP Negeri 11, SMP Negeri 13 dan SMP Negeri 14.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com