Vaksinasi Bagi PMI Bali tanggal 26 April s.d 4 Mei Sementara Ditunda - Dewata News

Breaking News

4/25/21

Vaksinasi Bagi PMI Bali tanggal 26 April s.d 4 Mei Sementara Ditunda

 

Denpasar, dewatanews.com - Menunjuk surat kami Nomor 005/2459/II/Disnakeresdm, tanggal 26 Maret 2021 telah tersusun jadwal vaksinasi covid–19 bagi Pekerja Migran Indonesia (PMI) di Provinsi Bali yakni dari tanggal 30 Maret s.d 4 Mei 2021.

 
Namun, sehubungan sesuatu dan lain hal, bagi mereka yang dijadwalkan melaksanakan vaksinasipada tanggal 26 April s.d 4 Mei 2021 sementara ditunda. Penjadwalan vaksinasi covid–19 bagi PMI dan calon Pemagangan ke Luar Negeri akan diumumkan kemudian.

 
Pengumuman tersebut disampaikan Kepala Dinas Ketenagakerjaan dan Energi Sumber Daya Minetal Provinsi Bali Ida Bagus Ngurah Arda melalui surat yang ditandatanganinya pada Minggu (25/4) pagi.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com