Diah Srikandi Harap Universitas Mahendradatta Lebih Diminati - Dewata News

Breaking News

4/19/21

Diah Srikandi Harap Universitas Mahendradatta Lebih Diminati

 

Denpasar, dewatanews.com - Universitas Mahendradatta kini sudah menambah gedung baru lantai 4 yang diperuntukan untuk Fakultas Teknik. Gedung baru tersebut diberi nama Gedung CONEFO.

Gedung ini diresmikan, pada Minggu (18/4) bertepatan dengan peringatan hari Konferensi Asia Afrika 18 April 1955. 

Pada saat peresmian Gedung CONEFO yang turut hadiri saat itu adalah mantan Rektor Mahendradatta yang juga Wakil Ketua Komisi III DPRD Bali IGA. Diah Werdhi Srikandi, WS, SE.,M.M.

Dimana dirinya menyampaikan agar kedepanya Universitas Mahedradatta diharaokapkan bisa terus maju dan berkembang dengan baik dalam mensukseskan dunia pendidikan terutamanya untuk di Perguruan Tinggi.

"Saya yakni kalau Universitas Mahendradatta akan terus mampu mencetak lulusan-lulusan yang nantinya siap bisa diserap dalam dunia kerja," ujar Diah Srikandi Suyasa.

Ditambahkan, dengan adanya penambahan gedung baru ini bisa menambah ruang lingkup untuk bisa lebih banyak mencetak lulusan. 

Dilihat dari sejarah berdirinya Universitas Mahendradatta ini adalah juga berkat dari jasa seorang tokoh proklamasi yakni Bung Karno. Nah berkat beliaulah Universitas Mahendradatta ada.

"Semoga dengan telah diresmikanya gedung baru untuk Fakultas Teknik ini akan bisa meningkatkan minat masyarakat untuk memilih Universitas Mahendradatta sebagai kampus terbaik yang nantinya bisa mencetak lulusan terbaik yang sudah disesuaikan sesuai bidang keilmuannya masing-masing," tambahnya.

Sementara dari Ketua Dewan Pembina Universitas Mahendradatta yang dulunya sempat menjadi Rektor, dan sekarang duduk sebagai anggota DPD RI Perwakilan Bali Dr. Arya Wedakarna (AWK) menjelaskan kalau gedung yang baru diresmikannya memang akan dikhususkan untuk Fakultas Teknik.

Untuk saat ini di Universitas Mahendradatta sudah memiliki 4 Fakultas dan 2 Program Magister yang dipastikan nantinya bisa mencetak lulusan terbaik yang akan siap untuk diserap dalam dunia kerja. (DN - Bdi)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com