SMK PGRI 3 Denpasar Gratiskan Biaya PPDB dan Diskon 50 persen Untuk Biaya Gedung - Dewata News

Breaking News

3/18/21

SMK PGRI 3 Denpasar Gratiskan Biaya PPDB dan Diskon 50 persen Untuk Biaya Gedung

 

Denpasar, dewatanews.com - SMK PGRI 3 Denpasar akan melaksanakan Ujian Sekolah (US) mulai tanggal 22 sampai 29 Maret 2021 untuk kelas XII PH dan kelas XII TB.

Sebanyak 15 mata pelajaran akan di ujikan dalam US. Untuk yang pertama diujikan adalah mata pelajaran Bahasa Indonesia dan Pendidikan Agama dan Budi Pekerti. Hal itu dikatakan Kepala SMK PGRI 3 Denpasar Drs. I Nengah Madiadnyana, MM, Kamis (18/3).

Lanjutnya, pelaksanaan US sepenuhnya dilaksanakan lewat daring. Itupun mengingat masih dalam situasi masa Pandemi Covid-19. Semoga dalam pelaksanaan ujian sekolah yang dilaksanakan SMK PGRI 3 Denpasar sepenuhnya berjalan dengan baik, dan para siswa bisa lulus 100%.

"Untuk kelulusan siswa akan ditentukan  dari nilai raport, maka itu diharapkan ujian sekolah nanti nilai yang dihasilkan para siswa yang mengikuti ujian sekolah hasilnya baik," ucapnya.

Kemudian, Madiadnyana juga menyampaikan bahwa tahun ajaran 2021/2022 di SMK PGRI 3 Denpasar untuk Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) di masa Pandemi Covid-19 akan mulai meringankan biaya, terutamanya biaya uang gedung dengan mendapat potongan hingga 50%.

"Untuk biaya pendaftaran sekolah di gratiskan. Tunggu apa lagi, ayo segera daftarkan putra-putrinya untuk bersekolah di SMK PGRI 3 Denpasar dengan berbagai keunggulan yang sudah dimiliki," imbuhnya.

Ditambahkan, sekolah yang sudah terakreditasi A ini, bahkan sepenuhnya memberikan kemudahan untuk bisa membantu meringankan beban biaya para siswa di masa Pandemi Covid-19 ini.

"Karena kami inginkan disini supaya semua masyarakat bisa mengenyam pendidikan hingga kejenjang yang lebih tinggi nantinya. Semoga masa Pandemi Covid-19 bisa cepat berlalu, dan para siswa bisa sepenuhnya belajar tatap muka dengan baik," tambahnya. (DN - Bdi)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com