Serangkaian HUT ke-10, Brigaz Bali Bagi-bagi Nasi Bungkus dan Masker - Dewata News

Breaking News

2/27/21

Serangkaian HUT ke-10, Brigaz Bali Bagi-bagi Nasi Bungkus dan Masker

 

Badung, dewatanews.com - Serangkaian dengan HUT ke-10, Brigade Zuporter Bali atau Brigaz Bali pada Sabtu (27/2) sore melaksanakan kegiatan sosial berupa pembagian nasi bungkus serta masker kepada masyarakat di seputaran Perumahan Nuansa Utama Selatan, Jimbaran, Badung.


Ditenggah Pandemi Covid-19 yang saat ini masih melanda, serangkaian perayaan HUT ke-10 salah satu pendukung setia Bali United tersebut dilaksanakan secara sederhana dengn menyasar di 3 lokasi berbeda yakni seputatan Dalung, Kerobokan dan di Sekitar Perumahan Nuansa Utama Selatan, Jimbaran dengan membagikan 450 Bungkus dalam aksi ini.

 

Brigaz Bali yang pada tanggal 28 Februari 2021 besok merayakan hari jadinya ini adalah Komunitas Supporter Bola yang memiliki misi yakni mendukung persepakbolaan Bali dan saat sejak 2015 mereka mendukung Klub Liga 1 Bali United.


Ketua Umum Brigaz Bali Kadek Febry Dharmayasa di sela-sela kegiatan mengatakan aksi sosial ini dilakukan serangkaian acara ulang tahun ke-10 sebagai bentuk kepedulian sosial kepada masyarakat ditenggah situasi pandemi seperti saat ini. Selain itu juga untuk menjalin tali silahturahmi sesama anggota ditenggah belum ada kepastian bergulirnya kompetisi liga 1.

 

Ia juga mengucapkam terimakasih kepada para anggota dan donatur yang menyumbangkan rejeki sehingga acara aksi sosial ini bisa berlangsung.
 

Ketua Perumahan Nuansa Utama Selatan Drh. Dewa Made Hartanaya mengpresiasi kegiatan yang diselenggarakan oleh Brigaz Bali. 

 

"Ini kegiatanyang sangat mulia, di musim pandemi ini. Selaku ketua perumahan, mengucapkan banyak terimakasih atas kegiatan ini, walaupun kecil tapi sangat membantu mmasyarakat," ujarnya.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com