Jalan Putus Pasca Banjir Bandang di Jembrana Segera Diperbaiki BWS - Dewata News

Breaking News

2/11/21

Jalan Putus Pasca Banjir Bandang di Jembrana Segera Diperbaiki BWS

 

Jembrana, dewatanews.com - Wakil Ketua komisi III DPRD Bali Dr IGA Diah Werdhi Srikandi WS langsung melakukan pengecekan ke lokasi pasca banjir bandang beberapa waktu lalu yang menyebabkan akses jalan terputus di tiga dusun yakni Sekarkejula, Sekarkejula Kelod dan Kedisan di Desa Yeh Embang Kauh, Kecamatan Mendoyo, Jembrana.

"Dari awal terjadinya bencana saya sudah diinfokan langsung oleh Prebekel dan beberapa tokoh masyarakat, dan saat itu juga secara intens langsung melakukan komunikasi dengan BWS, bahkan juga sempat berkomunikasi dengan BPBD Kab dan BPBD Provinsi ," terangnya, Kamis (11/2/2021).

Pasca banjir warga juga sempat bergotongroyong untuk penanganan sementara, dan krn cuaca selalu ekstrim bbrp hari ini..kondisi semakin parah. Astungkara karena komunikasi yang intens dengan BWS, dan saya juga selalu update perkembangannya.

"Jadi jalan yang putus ini bisa dibantu oleh BWS dengan pemasangan batu bronjong,  dan akan segera dikerjakan, menunggu air sungai surut," ungkap dewan dari fraksi PDI Perjuangan Dapil Jembrana.

Kemarin saat meninjau lokasi, saya konfirmasi langsung ke BWS melalui Satker Sungai agar segera ditangani dengan pemasangan batu bronjong untuk segera bisa dilakukan, hari ini sungai sudah surut jd bisa segera dikerjakan.

"Intinya, saya selaku wakil rakyat harus tetap sigap dalam menuntaskan setiap persoalan yang terjadi dimasyarakat. Tupoksi dan amanah masyarakat harus dijalankan. (DN - Bdi)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com