Bercerinta Tentang Cinta, Elqist Band Rilis Single Jantung Hati - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

2/24/21

Bercerinta Tentang Cinta, Elqist Band Rilis Single Jantung Hati

 

Denpasar, dewatanews.com - Nuansa Cinta saat ini masih mendominasi dalam dunia musik tanah air tak terkecuali juga musik Bali. Lagu bertemakan cinta memang paling mudah diterima oleh pendengar musik terlebih pada kalangan generasi muda. Hal inilah yang mendasari Elqist Band merilis single berjudul "Jantung Hati" pada awal bulan Februari ini.

Lagu Jantung Hati ini adalah single Kedua yang dirilis oleh band yang digawangi oleh Qupit (vocal), Eric Anggara (lead guitar), Dhanu (guitar) Satya (bass) dan dibantu Jonh Putra pada posisi drum.

Menurut Eric Anggara selaku pwncipta lagu Jantung Hati ini mengatakan bahwa makna dari lagu tersebut ialah dimana setiap orang mempunyai masalalu, tapi setiap orang berhak memiliki masa depan yang lebih indah dari masa lalunya.

"Lagu ini bercerita tentang, laki-laki yang pernah memiliki problema di masa lalunya, karena dia pernah mengalami rasa kecewa dengan pasanganya dan hinga berjalanya waktu, laki-laki itu menemukan labuhan hati yang baru," ungkap Eric, Rabu (24/2) pagi di Denpasar.

Ia menambahkan bahwa dalam lagu ini, Ia ingin membuat warna music baru di balntika music bali. Dalam proses pengerjaanya, Ia mengaku hanya menyelesaikan salam waktu 2 (Dua) bulan.

"Sangat singkat.  Lagu ini dikerjakan hanya Dua bulan hingga akhirnya lagu ini di rilis," jelasnya.

Ditambahkan Eric, kendal yang dihadapi dalam pengerjaan lagu Jantung Hati ini ialah menyatukan komposisi nada.

"Karena band ini adalah band baru, kita ingin dikenal dengan warna music yg berbeda. Yang terlibat, selain kami dari para pesonil Elqist Nand, ada juga Jonh Putra dan Goez Eneen dari Meneer Studio," tambahnya.

Ia kembali menegaskan bahwa single ke 2 (Dua) ini akan dimasukan dalam pengarapan mini album Elqist Band disamping singel pertama mereka yakni Kesunyian Hati.

"Karena kami bekerja di beberapa instansi pemerintah, di setiap kami ada waktu luang, kami kumpul dan selalu membahas tentang project-project yang kami akan garap. Harapan kami, smoga lagu Jantung Hati ini bisa membuat nyaman para pendengar dan pecinta musik bali. Dan Elqist Band bisa memberikan warna yang berbeda di balantika musik bali," imbuhnya.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com