Belum Dilantik Jadi Walikota Denpasar, Jaya Negara Habiskan Waktu Untuk Keluarga - Dewata News

Breaking News

2/20/21

Belum Dilantik Jadi Walikota Denpasar, Jaya Negara Habiskan Waktu Untuk Keluarga

 

Denpasar, dewatanews.com - Selama menunggu resmi dilantik sebagai Walikota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara mengaku tidak ada persiapan khusus. Rencananya, Ia akan di lantikan pada akhir bulan Februari ini.

"Paling tidak untuk saat ini dimasa tenang, sebelum saya akan dilantik lebih banyak menjalani aktivitas sehari-hari seperti layaknya masyarakat biasa," ujarnya, Sabtu (20/2).

 

Ia mengaku tidak ada persiapan khusus menjelang pelantikannya akhir Pebruari mendatang. Dirinya hanya menjalani keseharian sebagai mana masyarakat biasa.

Menurut Jaya Negara, untuk saat ini dirinya hanya ingin rileks dan menghabiskam waktu luang bersama keluarga. Untuk program kerja sebagai Walikota, Ia mengatakan akan membahasnya setelah dilantik nanti  bersama Wakil Walikota terpilih yakni Kadek Agus Jaya Wibawa.

"Untuk sekarang belum bisa memberikan banyak masukan, pastinya nanti setelah dilantik akan berkerja semaksimal mungkin buat masyarakat Kota Denpasar. Karena masih dalam masa purna tugas belum bisa fokus menyampaikan  hal-hal yang berkaitan dengan pemerintahan. Pastinya dalam program kerja nanti akan menjalankan sesuai dengan apa yang disampaikan dalam visi-misinya saat kompanye," imbuhnya.

Ia menambahkan, apa yang menjadi program dari Walikota sebelumnya yang dirasakan masih tertunda akan tetap dilanjutkan, dan dijalankan dengan baik.

"Pokoknya tetap terapkan protokol kesehatan dengan ketat. Imbangi dengan olahraga, makan-makanan bergizi dan tetap berpikir positif," tambahnya. (DN - Bdi)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com