Urban Company Serahkan Bantuan Untuk Korban Bencana di Kalsel dan Sulbar - Dewata News

Breaking News

1/28/21

Urban Company Serahkan Bantuan Untuk Korban Bencana di Kalsel dan Sulbar

 

Denpasar, dewatanews.com - Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat terdampak bencana, Urban Company perusahaan yang menaungi MS Glow, Tub, Urban Property, Urban Indo Manufaktur serta MS Glow Aesthetic Clinic, menyerahkan bantuan kepada Korban Bencana di Kalimantan Selatan dan Sulawesi Barat yang nantinya akan disalurkan melalui Aksi Cepat Tanggap (ACT).

Penyerahan bantuan secara simbolis dilakukan di kantor Urban Company di Denpasar pada Rabu (27/1) pagi. Sebelumnya, Urban Company juga rutin menyerahkan bantuan kepada masyarakat Bali ditengah perjuangan menghadapi pandemi Covid-19. Baik melalui yayasan, pemerintah setempat maupun langsung kepada masyarakat yang membutuhkan.

Menurut General Manager Urban Company Lifia J Karamoy pada kesempatan ini pihaknya menyerahkan bantuan berupa 10 ton Beras, Susu UHT sebanyak 312 kardus, Mie Instan sebanyak 500 kardus serta Biskuit sebanyak 300 kardus. Dikatakan, bantuan tersebut sebagai bentuk kepedulian Urban Company terhadap masyarakat yang saat ini tengah terdampak bencana.

"Kita terus berupaya untuk melakukan yang terbaik kepada masyarakat. Khususnya bagi mereka yang membutuhkan bantuan akibat dari adanya bencana yang melanda. Kita berharap bantuan ini bisa bermanfaat dan dpat meringankan beban mereka," jelasnya.

Sementara Arif Marsudi selaku Kepala Cabang Aksi Cepat Tanggap (ACT) Bali menyampaikan apresiasi atas kepedulian Urban Company kepada masyarakat yang membutuhkan. Ia juga mengucapkan terimakasih atas kepercayaannya kepada ACT untuk menyalurkan bantuan tersebut.

"Bantuan kemanusiaan ini adalah bukti bahwa kedermawanan masyarakat Bali sangat kuat, meskipun ditengah kondisi ekonomi belum normal akibat pandemi, masyarakat Bali masih bersemangat untuk bisa berbagi dengan saudaranya yang terkena musibah,” ujarnya.

Hal senada juga disampaikan Danramil Denpasar Timur I Ketut Dermawan selaku perwakilan Kodim 1611 Badung berharap semangat persatuan dan saling meringankan beban antar anak bangsa yang sedang terkena musibah tetap tumbuh dan berkembang sehingga bisa cepat mengatasi permasalahan bersama.

Hadir pada kesempatan ini perwakilan Kodim 1611/Badung, Perbekel Kesiman serta Kadus Kertalangu.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com