Rumah Warga Jebol di Hantam Longsor di Desa Mengening - Dewata News

Breaking News

1/4/21

Rumah Warga Jebol di Hantam Longsor di Desa Mengening

 

Buleleng, dewatanews.com -  Akibat hujan deras, rumah I Wayan Wardana salah satu warga di Banjar Dinas Sangker, Desa Mengening, Kubutambahan, Buleleng tertimpa longsor pada Senin (4/1) pagi.

Kejadian tersebut terjadi sekira pukul 04.15 Wita dimana saat itu, Wardana terbangun karena dinding kamar tidur bergoyang, kemudian korban langsung bangun lari keluar rumah untuk selanjutnya meminta bantuan kepada warga karena rumahnya terkena longsor. 

Akibat kejadian tersebut rumah I Wayan Wardana mengalami kerusakan atau jebol di bagian kamar tidur akibat hantaman tanah longsor. Diperkirakan Wardana mengalami kerugian material kurang lebih Rp 5.000.000 (lima juta rupiah).


Saat di konfirmasi Kapolsek Kubutambahan AKP Ketut Wisnaya membenarkan kejadian tersebut. "Memang benar telah terjadi tanah longsor di Banjar Dinas Sangker desa mengening yang menimpa rumah warga dan merusak satu ruang kamar tidur ukuran 3 x 3 milik A.n Wayan Wardana, dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa hanya mengalami kerugian material kurang lebih Rp. 5.000.000 (lima juta rupiah) dan sekarang ini saya bersama anggota dan Bhabinkamtibmas Desa Mengening beserta warga membantu membersihkan tanah longsor tersebut," ucap Kapolsek. (DN-MGA) 

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com