Jadi Korban Kecelakaan Sriwijaya Air, Jenazah Pramugari Mia Tiba di Rumah Duka - Dewata News

Breaking News

1/20/21

Jadi Korban Kecelakaan Sriwijaya Air, Jenazah Pramugari Mia Tiba di Rumah Duka

 

Denpasar, dewatanews.com - Jenazah pramugari yang menjadi korban kecelakaan Sriwijaya Air SJ182 rute Jakarta-Pontianak bernama Mia Tresetyani Wadu tiba di rumah duka di Denpasar, Bali.
 
"Tiba di Bandara I Gusti Ngurah Rai menggunakan Batik Air, sekitar pukul 15.00 (Wita) kemudian prosesi penyerahan serah terima dari pihak maskapai ke keluarga, dan tiba di rumah duka kurang lebih pukul 16.35 Wita," kata kakak sepupu korban, Yudi Irawan, saat ditemui di rumah duka di Denpasar, Rabu.
 
Ia mengatakan rencananya, Kamis (21/1),  jenazah Mia akan dimakamkan ke tempat pemakaman Kristen, di Mumbul, Badung, Bali, sekitar pukul 12.15 Wita.
 
"Kami bangga Mia meninggalkan kami dalam tugasnya, itu yang buat keluarga besar kami bangga. Walaupun kami kehilangan keceriaan dari Mia tapi sudah ikhlas menerima kepergian dari Mia," katanya.

Sementara itu, pihak Distrik Manager Sriwijaya Air Denpasar Hendrik Ardiansah mengatakan dua orang yang mengiringi jenazah Mia saat tiba di rumah duka adalah sahabat dari Mia yang tinggal satu indekos di Jakarta.
 
Untuk selanjutnya, pihak manajemen akan memberikan hak-hak korban yang saat ini sedang diproses.

 

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com