Rektor ITS Terpapar Covid-19 - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

12/25/20

Rektor ITS Terpapar Covid-19

 

Surabaya, dewatanews.com - Rektor Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) Surabaya Prof Dr Ir Mochamad Ashari MEng dinyatakan positif COVID-19 setelah melakukan tes usap yang hasilnya keluar, Jumat (25/12).

"Kami menyampaikan bahwa Rektor ITS Prof Dr Ir Mochamad Ashari MEng dinyatakan positif COVID-19. Beliau dinyatakan positif setelah melakukan tes usap dan hasil tes keluar pada pagi ini tanggal 25 Desember 2020,"  kata Kepala Unit Komunikasi Publik (UKP) ITS, Anggra Ayu Rucitra, Jumat (25/12).

Anggra mengungkapkan rektor yang kerap disapa Prof Ashari tersebut saat ini dalam kondisi baik dan sedang dilakukan perawatan di salah satu rumah sakit di Surabaya.

"Dimohon kepada seluruh Sivitas ITS agar turut serta mendoakan beliau. Agar beliau segera kembali pulih dan sehat. Serta dapat kembali memimpin kampus tercinta ITS," katanya.

Satgas COVID-19 ITS telah mengeluarkan larangan masuk kampus setempat atau lockdown sejak tanggal 24 Desember hingga 10 Januari untuk mencegah semakin meluasnya penyebaran virus corona.

"Mengingat perkembangan perluasan COVID-19 di lingkungan ITS serta langkah untuk pencegahannya, Satgas ITS merekomendasikan dan telah disetujui oleh Pimpinan ITS, mengenai larangan masuk kampus ITS per tanggal 24 Desember 2020 hingga 10 Januari 2021," ujar Anggra.

Sementara bagi Sivitas ITS yang sedang sakit, mengetahui ada yang sakit, serta ingin mengetahui langkah dan pencegahan COVID-19, Anggra mengimbau agar menghubungi hotline Satgas COVID-19 ITS di nomor 08113010103.

"Kami mendoakan semoga semua dalam keadaan sehat dan kuat selalu. Selalu ingat jaga protokol kesehatan dan jaga imunitas tubuh," ucapnya.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com