Personil Polsek Kubutambahan Laksanakan Kerja Bhakti di Pura Bukit Sinunggal - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

12/30/20

Personil Polsek Kubutambahan Laksanakan Kerja Bhakti di Pura Bukit Sinunggal

 

Buleleng, dewatanews.com - Menjaga kebersihan tempat ibadah, personil Polsek Kubutambahan di pimpin Kapolsek Kubutambahan AKP Ketut Wisnaya melaksanakan kerja bhakti bersama bersih - bersih di Pura Bukit Sinunggal Desa Tajun pada Rabu (30/12) pagi.

Kerja bhakti dan bersih - bersih dilaksanakan personil Polsek Kubutambahan untuk menjaga kebersihan dan keasrian Pura Bukit Sinunggal Desa Tajun dan pembersihan di mulai dari bawah lokasi parkiran dan jalan menuju Pura Bukit Sinunggal Desa Tajun.

Kapolsek Kubutambahan AKP Ketut Wisnaya saat di konfirmasi menyampaikan bahwa kerja bhakti bersama dilaksanakan personil Polsek Kubutambahan sebagai bentuk perhatian dan kepedulian Polri personil Polsek Kubutambahan pada tempat Ibadah umat hindu untuk menjaga keasrian dan kebersihan Pura sehingga masyarakat yang melaksanakan persembahyangan merasa nyaman. (DN-MGA)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com