Pengurus Lemkari Bali Masa Bhakti 2020-2025 Dikukuhkan - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

12/13/20

Pengurus Lemkari Bali Masa Bhakti 2020-2025 Dikukuhkan

 

Denpasar, dewatanews.com - Pengurus Lemkari Bali masa bhakti 2020-2025 dikukuhkan oleh  Ketua Umum Lemkari Pusat Jeaninie Z. Monoarfa disaksikan Ketua Dewan Guru PB. LEMKARI Suzheki Sihan Willem Mantiri (DAN VIII Internasional), Pengurus FORKI Bali dan KONI Bali, Minggu (13/12/2020) di Aula Kantor PHDI Bali Jl.Ratna Denpasar.

Dalam sambutannya, Jeaninie Z. Monoarfa menyampaikan terima kasih atas dukungan Lemkari Bali dalam mendukung dan melanjutkan perjuangan pendiri Lemkari Seiko Shihan Anton Lesiangi. Ia berharap kepengurusan Lemkari Bali yang dikukuhkan dapat memajukan cabang olah raga bela diri ini. Pada kesempatan yang sama Ketua Dewan Guru PB. LEMKARI Suzheki Sihan Willem Mantiri (DAN VIII Internasional) menyampaikan rasa bangga atas kegiatan yang digelar Lemkari Bali. 

 

Menurutnya hal ini menjadi bukti bahwa olahraga bela diri yang berada bawah naungan LEMKARI merupakan wadah pembinaan dan pengembangan mental seorang karateka. Suzheki Sihan Willem Mantiri juga menyampaikan kekaguman atas kegiatan mulai dari Gasyuku, Ujian DAN dan Pengukuhan Pengurus Lemkari Bali masa bhakti 2020-2025 yang berjalan dengan sangat baik dan lancar.

Kepengurusan Lemkari Bali masa bhakti 2020-2025 diketuai oleh Ida Bagus Lilik Sudirga RA, S.E didampingi I Gede Putu Kerti Yasa, S.E sebagai sekretaris umum dan bendahara Made Raka Suwarna, S.H, M.H. Selain itu, dalam kepengurusan Lemkari Bali juga dikukuhkan Kolonel Laut (P) Ketut Budiantara, S.E sebagai pembina, I Gusti Ngurah Anom Masta, S.E sebagai penasihat dan I Wayan Gede Ada sebagai Ketua Majelis Sabuk Hitam (MSH).

Ketua Umum Lemkari Bali Ida Bagus Lilik Sudirga yang baru dikukuhkan menyampaikan pesan agar para karateka jangan berpikir menang dalam sebuah pertarungan tapi yang dipikirkan adalah bagaimana caranya agar jangan sampai kalah dalam sebuah pertarungan.

 

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com